Sabtu, 21 Februari 2009

bad day, bad day~

ok kawan ku yang setia dan rajin menabung, hari ini gw sakit banget.. sakit kepala, pundak lutut kaki lutut kaki.. ehm.. maksud gw itu gw sakit kepala, sakit kaki, sakit hati, sakit semua deh pokok nya.. hari ini juga agak nya adalah bad day.. huhu.. jadi kan hari ini tuh gw jalan sama doi dan 3 kawan-kawan setia nya, ke puri *tempat dy sering jalan sama mantan nya.. dan tadi pas lagi jalan tuh doi ketemu sama mantan nya dll lah *bisa nangis 3 ember kalo gw ceritain* jadi inti nya tuh di situ dy cariin mantan nya terus, ikutin mantan nya terus, liatin mantan nya terus, cebokin mantan nya terus *lho??* yahh pokok nya serba mantan nya deh.. uda gitu yah jelas sekali bahwa gw, sebagai anak yang tawakal yang rajin cuci tangan dan kaki serta gosok gigi sebelum tidur, jelas gw sangat teramat "jelous" *ngomong ala Cinta Laura*.. yah gimana enggak coba, masa gw di suru sms mantan nya buat tanya lagi dimana dan kawan-kawan nya sih??? wewew...

uda gitu, seumur-umur ini hari paling gila, hari dimana gw keluarin duit paling banyak.. gimana enggak coba, ngider-ngider nya ajah uda lebih dari 100ribu.. alamakk alapakk~ ckck.. dan yang lebih buruk nya lagi, gw beli 2 novel yang isi nya sama, tapi cover nya beda.. ya, buku nya raditya dika.. wtf.. dari sini lah gw tau bahwa kita ga bole menulai buku dari cover nya doank.. cover beda, tapi isi nya bisa sama.. wtf!! 40ribu gw melayang cuma-cuma, kawan ku.

yahh, pada inti nya sih gw sangat teramat sakit hati hari ini.. huhu.. stres sendiri nih gw jadi nya, hampir ajah tadi gw gigit-gigit anjing tetangga.. ckck.. sampe-sampe gw ga ada ide lagi nih mau tulis apa di blog.. jadi kita berdiam diri ria ajah yah?? *nah, mulai ga jelas kan omongan gw* btw ini ada url fs gw, kalo ada yang berniat melihat-lihat fs gw, klik ajah, uda gitu add yah kalo lom ada di friend gw.. hehe..
http://profiles.friendster.com/50338996

ok deh, segini dolo postingan gw kali ini.. buat yang tau gimnana hancur nya perasaan gw sekarang, ayo hibur aku sekarang.. cara nya gampang banget, ketik REG (spasi) hibur_rendy (spasi) isi hiburan, lalu kirim ke 4625650560736 *goblok lo ren* haha..



PS: btw sekarang cassanova sedang berlangsung.. hahaha... maap mul, gw ga bisa dateng.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar