Selasa, 03 Februari 2009

happy ~

ok guys, apa kabar kalian semua?? hehe.. ya, gw lagi seneng banget.. sebener nya dari kemaren.. haha.. jadi gini. gw punya temen (?) nama nya f*by (maaf, nyebut nama nya ajah gw uda enek.. hehe).. sebener nya dia sekarang kelas 11, tapi karna dia dapet jurusan ips *dia mau nya ipa* jadi dia ngulang kelas 10 lagi.. dia orang nya nyolot banget, banyak gaya, dll *gw ga bisa ngomongin kejelekan dia, soal nya mungkin gw juga gitu, hehe* lalu blablabla dan kemaren gw di bagiin ulangan mat.. gw dapet 50 (kali 2, hehe) dan dia dapet 83.. dia sengaja bacain tuh nilai biadap dengan kenceng dan binal.. uda gitu anak-anak gw and gw pada emosi and teriak "anak sok pinter tuh, uda belagu!!" tau nya dia denger and ngebales teriak dengan tujuan ngomong ke guru gw "biasa pak, yang bego mah bego ajah!!" otomatisromantis gw emosi cuyy, gw gocap gitu!! GOCAP!! grr!! gw bales teriak lagi "pinterrr, tapi koq bisa ngulang kelas yahh??" 1 kelas gw and guru mat nya denger and pada ketawa.. dia cuma diem doank.. hahaha... ajibbb~

and gw mau cerita sedikit masalah cewe.. ya, gw uda menemukan cewe (?) yang entah kenapa gw sayang banget dan menurut gw, gw banyak banget berkorban buat dia.. gw suka sama dia pertama dari msn and di kenalin sama temen gw.. dia kelas 2 smp.. hehe.. lalu kemaren itu dia sempet minta nomor hp gw, kata nya buat curhat *emank gw chat sama dia, dia sering curhat sama gw gitu masalah cowo nya* and dia kemaren baru putus sama cowo nya.. dan pas dia minta nomor gw itu gw seneng banget!! hehe.. nama nya sheila *boongan pasti nya*.. lalu gw smsan banyak banget sama dia.. bayangin ajah, baru 4 hari, gw uda smsan 500 lebih sama dia.. yahh, gitu deh.. haha..

jadi gini, gw ****** sama dia, tapi gw sering banget denger dia curhat masalah cowo nya.. gile ajah lo, bisa bayangin kan sakit hati nya g mana?? tapi tetep gw terima and gw dengerin cuyy.. hehe.. karna menurut gw, dia senyum ajah gw uda seneng.. hehe.. dan kemaren itu gw sempet telponan sama dia buat bantuin dy kerjain pr fisika nya.. kebetulan fisika kelas 2 smp itu gw jago banget.. hehe.. dan gw seneng banget.. haha..

btw, entar tanggal 21 gw mau jalan sama dia ke CC bareng temen gw sekalian gw mau ****** dia.. hehe.. so, doain gw yah.. hehe.. dan pembaca gw nambah 1 lagi, nama nya ingrid.. sohib gw tuh di ipto.. dia juga gokil, tapi masi tetep gokilan gw donk!! hehe.. dan bukan ga mungkin kalo gw di gabungin sama dia, bukan ga mungkin kita bisa menggantikan Tukul buat mimpin acara "bukan EMPAT MATA" nya.. hehe..

dan, dan, dan, si sheila lagi ketakutan sama setan, jadi barusan gw telponan sama dia.. gila!! gw ngomong sama dia kayak orang tolol *bukan karna gw tolol, tapi gw cuma bego* cuma deg-degan gitu, uda gitu salting ga jelas.. wahh, parah banget dehh.. gila, dia sampe ketawain gw terus.. huhu.. malu deh..

dan sekarang gw harus buat tugas sejarah dan kimia.. hehe.. so, good bye.. laen kali gw posting lebih banyak lagi biar lo pada jadi buta sampe keluar bakso dari kuping.. huahuahua.... ok deh, demi pancasila sila ke2, keadilan bagi seluruh cowo cakep yang beranggotakan gw sendiri karna cuma gw yang cakep di antara jenis-jenis gw yang berbulu dan berekor lain nya, segini dolo postingan gw.. hehe..

3 komentar:

  1. hahaha... pancasila sila ke 2 pny l MIRIP tuuhh kyknya sama pny g...hwahaha
    emg l ckep?hwahahaha

    BalasHapus
  2. wahwahwah...emank dasarrr PK u (Penjahat Kelamin) huahahhaa...btw jago fisika klas 2?awkawkakwk

    BalasHapus
  3. saudara" ku setanah air sebangsa, tlg jgn mendengar kan hal" yang eror di atas.. temen" gw emk pada eror!!!!

    BalasHapus