Jumat, 30 Januari 2009

postingan sehabis ujan ujanan ^^

ok guys, gw baru pulang dari sekolahan *abis ekskul* and gw terpaksa dengan binal nya ujan-ujanan.. ya, ujan-ujanan.. sekali lagi ahh, ujan-ujanan.. jadi cerita nya gini, nyokap suru oma gw jemput dd gw yang lagi les di elokuensi, dan abis itu jemput gw DI SEKOLAHAN LEWAT VILLE IJO *maksa*.. sopir and oma gw mulai naek mobil dan nyanyi "pada hari minggu ku turut ayah ke kota.. naik mobil istimewa ku jemput cucu ku~" dst.. YAH GA LHA.. nahh, dd gw uda berhasil di jemput.. di sini lah masalah menghampiri bertubi-tubi tanpa ampun *cie ilah* sopir gw jemput gw DI TEMPAT LES GW YANG ADA NYA DI QUEEN'S GARDEN *maksa lagi*.. wtf.. gw nunggu sampe botak uban gw *lho?* tapi dia malah NUNGGU DI QUEEN'S GARDEN!!! HELL!!!

gw telpon nyokap dan blablabla, akhir nya gw di jemput sama karyawan gw yang uda kerja sebelum gw lahir.. hebat kan?? hehe.. dan sekarang pun gw baru pulang, baru mencium kembali harum nya rumah gw, baru menapakan kaki di kandang gw.. ckck..

oiya, rabu kemaren pas lagi misa di sekolah, ada pembagian piagam penghargaan gitu buat yang nilai mata pelajaran nya paling tinggi 1 angkatan.. masing-masing pelajaran 1.. pertama yang dibacain kelas 11.. "yak, yang di panggil harap maju ke depan.. dalam pelajaran fisika.. budi dari 11 ipa 100" dst.. lalu pas kelas 10, kelas angkatan gw.. "pelajaran olah raga.. Hansen dari X-3.. dari pelajaran komputer, Edrik Chandra dari X-2" dan semua berjalan biasa sampai 3 detik kemudian.. "pada pelajaran fisika, biologi, matematika, kimia" dan gw masi menunggu nama gw yang sebenar nya keren ini disebutin.. 1 jam gw tungguin *ga se_lebay itu sih* tapi guru gw masi ngomong "ekonomi, sosiologi, geografi, ..." sampai semua pelajaran disebutin, akhir nya sebuah nama disebutin.. "Evan Laksono!!!" gw masi mencerna.. wtf!! 11 dari 13 mata pelajaran dia embat penghargaan nya?!?!!! damn!!

kk kelas yang kelas 12 sampe sembah-sembah dia gitu.. gila ajah lo, 11 pelajaran!!! kelas 11 and 12 ajah paling banyak cuma pegang 4 penghargaan.. tapi dia 11!!!! grr.. emank dia pinter, anak OSN fisika.. ckck.. tenang kawan ku, dia bukan manusia koq.. dia cuma alien dari planet "XYZ" yang di utus sama kapten nya buat liat keadaan di bumi.. maka nya kawan, jangan lah kalian buang sampah sembarangan dan kalian harus rajin menabung.. ckck.. bentar lagi dia balik ke planet nya koq..

ok, dan barusan pas ekskul gw kena sial.. KAKI GW MASUK SELOKAN!!! ya, suara nya BLUP BLUP BLUP.. hell.. tapi tenang, kaki gw yang cacat itu uda gw buang dan gw uda beli kaki baru koq.. hehe..

ok deh, segini dolo postingan gw kali ini.. mau maen cabal soal nya.. gw uda di omelin sama guild gw gara-gara jarang gb skill.. haha.. so, good bye guys..





PS: "kalo mau maen futsal jangan sambil nyuci sepatu di selokan kayak gw yahh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar