Senin, 05 Januari 2009

ok, mungkin gw kena insomnia T.T

ok guys, ini hari pertama kita sekola, dan ada masalah yang sangat penting pada diri gw yang ga jelas manusia apa bukan ini.. gw kemaren malem ga bisa tidur dan terus uring-uringan ga jelas.. dan setelah sekian lama, gw liat jam dan ternyata uda jam 3!!! damn!! kalau gw tidur juga cuma tidur 3 jam.. fiuhh.. muncul beberapa ide di otak gw.. pertama, saking gw kesel nya, jadi gw telponin semua nomor yang ada di kontak gw biar pada bangun and temenin gw.. hiikikkikikkk *ketawa setan* kedua, gw keluar rumah, dan ngelirik kiri kanan buat nyari jemuran mana yang bisa gw curi seperti biasa.. ketiga, gw tetep mencoba tetep tidur.. dan hati gw yang rajin menabung ini terus menggoda dan akhir nya gw ambil keputusan ketiga.. gw mencoba tetep tidur.. masi berusaha tidur.. laluu, masi juga merem berusaha tidur dan lagi, lagi, dan lagi berusaha untuk tidur.. tapi ada suatu detik yang sangat laknat yang entah darimana datang nya, GW KEPIKIRAN SUSTER NGESOT!!! GUYS, SUSTER NGESOT!!! gw mikirin kalo entar di bawah kasur gw ada suster ngesot and pas gw lagi tiduran tiba-tiba dia nge_grepe "itu" gw.. sumpah, gw mikir gitu.. lalu karna gw takut, jadi gw peluk guling.. muncul lagi satu detik laknat, mungkin sahabat nya yang satu detik tadi.. gw kepikiran guling yang gw peluk itu entar berubah jadi pocong.. POCONG!!! ya.. karna waktu itu ada sms ga jelas gitu yang isi nya kita musti forward itu sms ato ga guling kita berubah jadi pocong, dan seinget gw, sms itu ga gw forwardin ke siapa-siapa karna waktu itu gw ga percaya setan.. damn.. gw menggigil setengah mampus.. dan lalu akhir nya gw tidur jam 4.. ok, alasan napa gw bisa takut setan itu karna belom lama ini, gw sempet digodain sama setan, mungkin dia suka sama gw.. dan setan itu dolo nya juga mantan gw.. YAH ENGGAK LHA.. ok, jadi cerita nya gini.. waktu itu gw lagi jalan sama mantan gw blablabla sampai suatu ketika gw jalan di komplek rumah gw dan waktu itu jalan nya gelap banget, sumpah deh.. dan jalan nya itu gede, muat lah buat 4 mobil dan pinggir-pinggir nya full pohon yang rindang banget.. wew.. lalu gw baru masuk komplek gw, ada lah kira-kira baru 3 langkah, gw uda digodain pake kucing and angin yang nusuk banget dingin nya.. gw mencoba tetep cool.. tapi ternyata gw malah ditaksir sama setan yang laen.. lanjut, gw tetep jalan dan di jalan yang segitu gede nya itu gw cuma berdua sama orang yang ga gw kenal, dan dia berada di sisi kanan jalan *gw di kiri* dan berada kira-kira 7 meter di depan gw.. gw jalan terus.. di pertengahan jalan situ, gw berasa uda mau di tembak sama doi gw.. dan beneran ajh, GW NGELIAT "SATU PASANG KAKI ORANG"!!!!! baca lagi.. CUMA SATU PASANG KAKI, yang di mulai dari MATA KAKI KE BAWAH DOANG, tanpa betis, tanpa paha, tanpa bada, and tanpa rekayasa kamera.. !@#$$%^&*!!!!! yaampunyaTuhangwudagasanggupngomongapaapalagi!!!! MAMPOS GA LO KALO LIAT GITUAN?!?!?!!! watdefak??? gw ga salah!!! ok, gw jujur waktu itu gw sempet nyolong ikan asin, tapi apa setan itu ikan asin nya yang berubah jadi manusia buat membalas kan dendam nya pada gw???? ohh God, kill me.. pertama nya gw ga tau itu apaan, gw kira plastik doang biasa, secara komplek gw lumayan kotor.. GW DEKETIN!!! and ternyata itu kaki setan!!! KAKI DOI!!!!! gw langsung cabut sedemikianrupasehingga gw nyampe di depan rumah gw.. fiuhh..

pas pulang gw cerita ke koko gw kalo gw ketemu setan dan lo semua tau apa yang koko gw bilang??? "DI SITU KAN EMANG BANYAK GITUAN NYA.. "BEGO NYA LO AJAH" MASI MAU LEWAT SITU" oh sh*t!! gw ga tau.. dan kata temen gw juga dia pernah ketemu pocong di situ.. waw.. ok guys, doain gw yah supaya gw ga gitu lagi malem ini and besok gw ga tidur di sekola kayak tadi.. semoga juga gw ga kena penyakit insomnia.. thenks..

*oiya, ada salam tuh dari suster ngesot nya buat kalian.. iiikikkikikikkkk*
















salam tutut ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar