Sabtu, 03 Januari 2009

ok guys, ADA TEROR!!! TERORRR!!!!!!

ok guys, slmet malem.. hehe.. pertama, gw mau kasi tau kalo judul postingan nya lebay banget.. haha.. kedua, gw uda mau pergi, jadi posting nya ga bisa lama-lama kayak biasa *ampe 7 taon* hehe..

ok guys, langsung ke topik, jadi kemaren malem itu sekitar jam 9an malem ada yang nelpon gw pake private number, gw kira itu vania *pada awal nya*, tapi ternyata gw salah.. suara di seberang sana *cie ilah* itu mungkin suara cowo.. kenapa gw pake kata-kata "mungkin" itu karena isi telponan gw itu omongan dia ga beres yang isi nya ohmaigatkasarbangetkayakanjingyangnomong gitu.. ckck..

terjadi percakapan antara gw dan doi *yang gw rasa gw tau siapa orang nya dan bakal kita bahas nanti*

gw : "halo?"
doi : "ASALAM MUALAIKUM"
God, gw uda berasa ada yang ga beres.. ternyata gw uda mau pergi.. hehe..
gw : "iya.. nih siapa yah?"
doi : "eh, lo lagi ng3w3 yah sama istri lo?"
gw yang bete seketika bilang : "iya, napa? lo mau ikut?"
doi : "ohh, coba lo suru istri lo mendesah dong, gw mau denger"
gw : "enak ajah lo.. eh, ngomong di jaga dong cuy"
doi : "ehh, lo lagi ng3w3 kan sama istri lo??"
gw : "iya, dan lo ganggu gw"
doi : "iya, lo suru istri lo mendesah dong, gw mau denger neh"

dan gw yang ngerasa obrolan ini udah ga pantes buat manusia *karna gw berusaha menjadi manusia* jadi gw matiin telpon nya..

dia telponan lagi..
doi : "eh, kok di matiin sih? *kao ga salah*"
gw : "eh, mau lo apa sih?"
doi : "eh, istri lo tuh selingkuh sama gw tau!!"
gw : "eh, gw lom nikah tolol, masi SMA!!"
doi : "iya, maksud gw cewe lo!!"

uda gitu ada suara ketawa-ketawa gitu ga jelas..eii, btw gw cabut dolo, entar gw lanjut postingan nya.. hehe ^^
to be continue ^^



nahh, gw baru balik nih dan sekarang uda jam 11 kurang 10 menit malem T.T

ok, kita masuk ke penjelasan nya, ada yang mau tanya? *lho, lom di jelasin ajah uda terima pertanyaan??*
jadi gini, kenapa gw bilang gw tau orang nya itu karna gini *bukan gitu* gw pernah telponan sama orang dan rasa nya gw pernah denger suara orang yang berbahagia *kan dia ketawa* itu.. yah mungkin ajah bener.. tapi menurut gw tuh itu suara cowo yang lagi atau lom masa puber alias masi kecil, maka nya gw bilang dia suara nya kayak cewe *selain karna dia omongan nya gw bener*.. nah kalo masalah omongan nya ga bener itu, itu juga karna orang yang telponan sama gw itu juga omongan nya kurang bener kalo lagi emosi.. tapi kenapa dia bilang cewe gw selingkuh sama dia??? kenapaaa???? kenapaaaa???? ada apa gitu lho????? padahal setau gw tuh jemuran gw uda diangkat, adek gw juga uda diiket di kandang nya dan gw pake celana koq.. tapi kenapaaaa?? apa dia mau buat gw putus sama cewe gw?? nah lho??

tapi yahh, uda lha.. hehe.. gw cuma mau bilang kalo gw ada salah sama kalian terutama yang nelpon gw itu, gw cuma mau bilang sori deh, sori banget.. T.T


oiya, sori baru bisa posting sekarang soal nya tadi cewe gw minta sesuatu.. BUKAN, DIA BUKAN MINTA DI BELIIN KUTANG.. tapi dia minta dibikinin sesuatu.. BUKAN JUGA, DIA GA MINTA DIBIKININ ANAK *lho?* jadi dia minta dibikinin sesuatu *koq balik lagi ren?* hmm.. ok guys, segini dolo.. inget, gw minta maap yahh~

swit dreams buat smua ^^










salam nungging ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar