Kamis, 15 Januari 2009

wazzup guys??

yo mamen.. what's up? how r u ladies and gentleman *cie ilah* ?? hehe.. maap nh gw baru bisa ngepost sekarang soal nya sibuk banget.. sibuk sekolah, sibuk bantu ortu, sibuk maen dota, sibuk ga karuan deh pokok nya *yang penting sibuk* huehue... oiya, gw seneng banget.. soal nya baru baru ini vania *temen gw* bilang kalo blog gw itu seru abis, KATA NYA sih ga ngebosenin.. haha.. thenks for you van, moga moga tambah mirip bebek *lho?* hahaha... and 1 lagi, reader gw tambah 1 lagi.. dia mantan gw, sekarang gw temenan sama dia, sering cerita cerita, de el el.. nama nya yovita.. hehe..

ok deh, gw mau bahas soal rapot.. ternyata oh ternyata, nilai gw sangat buruk rupa *kayak orang nya mungkin* nilai gw parah banget.. sakit hati gw.. gw sampe merenung sendiri selama 19 taon *iya, gw tau umur gw baru 15 taon* tapi untung nyaaaaa, gw bisa masuk ipa, tapi kurang 2 poin and itu bakal gw kebut di semester 2 dengan syarat gw ga bole ada merah *maks 1* di semester 2.. ok, i'll be more serious.. hehe..

hmm.. gw jadi pengen cerita tentang hal yang ga pengen gw cerita *apalagi kalo di liat sama vania, wahh, bakal abis di ejekin gw* jadi cerita nya gini.. jaman dolo kala, tepat nya pas gw kelas 5 SD, gw suka sama temen gw, nama nya nadya *ini mungkin cinta monster, temen nya cinta monyet* gw suka sama dia sampe kelas 6 SD.. lalu setelah proses yang panjang yang ga begitu panjang, gw nembak dia.. nahh ini dia yang gw takutin.. cara gw nembak dia tuh cacat banget.. hell.. jadi gw tuh nulis surat, gw lupa isi nya, tapi kurang lebih gini "nad, gw sayang banget sama lo.. lo mau yh jadi pacar gw? ini surat tolong lo bales, lo kasi ke orang yang kasi lo surat ini juga.. gw sayang banget sama lo.." yahh, kurang lebih gitu.. hehe.. tapi masi lom slese cuma segitu.. di atas nya gw kasi tempat, tanggal , dan gw tulis "Yth." gitu.. hell.. gw serius.. uda gitu, di bawah nya gw tulis lagi "terima kasih buat perhatian lo.. gw tunggu balesan nya besok yah plaing telat jam 10.." dan di bawah kanan gw KASI TANDA TANGAN.. DAMN!! layak nya surat resmi bukan?? gw mau mati kalo inget nya..

uda gitu gw kasi surat itu ke temen gw yang deket sama dia, rencana nya gw suru dia kasi ke doi pas gw uda pulang, tapi itu temen gw tuh memberontak layak nya kuda binal!!! dia kasi ke doi pas masi ada gw dalam radius kurang dari 7 meteran.. istilah nya, kalo gw jadi anjing, tuh makanan gw masi kecium ajah gitu *yang ga ngerti gakpapa, soal nya gw juga ga ngerti.. hehe* dan secara reflek yang tidak disengaja secara sengaja, gw masuk ke kolong meja gw.. kebetulan meja doi tuh di sebelah gw, jadi pas dia mau ambil tas dia, dia ngeliat gw.. gila, tatapan nya sinis cuy.. gantian, sekarang gw yang jadi makanan nya dan doi jadi anjing nya.. waw..

uda gitu dia jalan keluar kelas dan jantung gw masih dagdigdugbelalangkuncup.. uda gitu gw terdiam ga mikir apa apa selama 3 menit kira kira.. lalu gw keluar dari lobang persembunyian gw dan gw celingak celinguk kayak tikus tanah.. terus gw liat temen gw yang kasi surat itu ke doi, dia bilang SURAT NYA UDA DI ROBEK AND DI BUANG KURANG DARI 5 MENIT.. wuohohohohoho... 5 menit cuyy.. watdefak?? hahahaha... sumpah gw pengen mati kalo inget inget itu lagi.. haha..

ok, ternyata 5 menit yang lalu reader gw nambah 1 lagi.. thenks God.. hehe.. dan ternyata dia suka sama blog gw.. hell, gw jadi semangat posting nh.. hehehe... tapi ternyata oh ternyata lagi, gw baru tau susah banget yah buat kasi comment ke blog? mesti ada account nya dolo yah?? ckck..

oiya, sohib gw mau pasang iklan, gw cuma di sogok cendol segelas.. haha.. ga lha.. haha.. jadi gini.. tanggal 20-21 febuari entar ada acara di kanisius *jazz nite*, mulai nya jam 3 sore.. yang tanggal 20 sampe jam 7 malem, yang tanggal 21 sampe midnight gitu deh.. hehe.. plis, pada dateng yahh.. acara nya gratis koq.. masalah nya kalo yang dateng sepi, gw bakal di bacok sama sohib gw itu.. so, plis selametin nyawa gw.. eeekkekeekekekekk~

uda ah, segini dolo kali ini.. sori yah lama banget baru bisa posting.. tapi bentar lagi gw bisa posting terus ampe gw jadi bolot soal nya bokpa mau pasang wifi, jadi laptop hasil jarahan gw terhadap bokap gw akan berfungsi secara bagus.. hahaha...








ok dh, nites all.. hav a nice dreams.. gbu.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar