Minggu, 04 Januari 2009

ini bukan rendy lhoo~

halo, prtma gw mw ngmg klo yg posting ini bkan rendy, tp gw shbt nya.. nm gw alvin.. hehe.. dy nyuru gw ngepost, soal nya kta nya dy lg bnyk pkirn n ga bsa posting, lgan kta nya dy mw ksi gw spy bsa curhat jg d sni yg kbtulan jg gw lg ada mslh.. hehe.. maaf jg klo gw ga bsa ngejayus kyk rendy (klo dy jayus).. jd mslh gw gni, gw pnya cewe (yg ga prlu d sbutin nm nya) n cwe gw ini pnya tmen 5 biji.. dy jg pnya mntn (psti nya).. gw sma pcar gw uda jdan lma dr blan dsmber.. kmrn pcar gw bru jlan sma tmen nya, dan trnyata tmen nya tuh blg klo dy lbi ccok sma mntn nya gt drpd sma gw, pdhl gw lom prnh ktmu ato ngbrol sma tmen nya, tp mrka uda bsa ngmg gt.. jrebb.. lmyn skit kan? psti nya.. tp ywda lha yh, itu kan pndpat org n kritikan org bwt gw.. tp yg jlas tuh cm ada 2 kmgknan.. yg prtma tmen" pcar gw yg 5 biji itu asal nge_judge org, ato yg k2 tuh emk gw yg slah n krg baek bwt pcar gw..-buat infrmasi, pcar gw ank ipto n gw sndri ank CC- dan gw rsa itu kmgknan k2, yaitu gw yg slah.. hxhx.. oc, gw bkal brusaha mmprbaikin dri dh..

rendy jg titip psen, mgkn blkgn ini dy ga bkal ngeposting dlu entah apa akbt nya, entah dy sbuk ato apa gt.. dan satu lg, gw mnta tlg pndpat nya dr spa ajh yg bca postingan gw ini.. mnrt klian gw hrus g mn.. plisssss bngt.. tq..

1 komentar:

  1. gw Mul temenny rendy
    wew ehm ya namany cinta ada pganggu ny pasti..klo u emank sayang ma cew u tu,y u hrus jga tunjukin klo u lbi bae jgan ma cew u aja..ma temenny jga dnk sperti apa Alvin itu..y kasian jg y dituding lbi jelek dr mantanny..yah do d best,yg pnting tunjukin..Kanisian jgan mau kala dnk..soal cew lagi..inged pidato Pater Bas,ok?uhauhaaha..btw ni Alvin mana y?btwe gw kanisian jg ni,X apa u?jrang kliadan kayany hehe..

    BalasHapus