Senin, 19 Januari 2009

yoo, maman!!

yoo guys, wazzup?? ok, i've some bad news and good news.. hiks.. good news nya, hari ini temen gw 3 orang ultah.. orang yang b_*er*_untung itu adalah richard, steven, and bacol.. smoga kalian tambah jelek, soal nya percuma ajah, sampe kalian tumbuh tanduk pun ga bakal bisa ngalahin ke_ganteng_an gw yang abadi.. muahuahua...

ehm..

lagi, gw hari ini ga tidur sama sekali di sekolah, padahal tadi gw tidur jam 3 pagi setelah melakukan pekerjaan rutin yaitu ngitungin biji padi di ladang gandum nya Pak Mamat.. iya, gw tau, ga bakal ada biji padi di ladang gandum.. so, gw punya planning buat di sekolah supaya ga ngantuk.. gw bikin kopi w bungkus pada pagi hari nya, lalu gw bawa ke sekolah.. namun sungguh sayang adikku malang, alhasil sih gw fine fine ajah, ga ngantuk, tapi GW TERUS TERUSAN SAKIT PERUT!!! GATDEM!!! *oiya, buat anak baik, masi polos, dan rajin menabung, tolong jangan ikutin ide setan ini supaya gigi kalian ga copot* tapi yah, sampe sekarang sih gw masi baek baek ajah, tapi ga tau bentar lagi gw masi berbentuk apa ga.. hehe..

nahh, buat bad news nya, barusan gw iseng iseng buka fs nya doi, dan ternyata oh ternyata, seperti nya doi uda punya cowo.. hiks, hiks.. ada yang punya kolor ga? ia, gw biasa ngelap air mata pake kolor.. ehm.. iya, seperti nya dia uda punya cowo.. keliatan gitu dari SO nya and comment nya dari someone gitu.. yahh, seperi kata temen gw, kalo emang sayang yah tunggu ajah terus, itu baru nama nya beneran sayang.. hoho.. di sini dan di kehidupan, gw berusaha se_sedikit mungkin bicarain doi, supaya ga ada orang yang tau tentang perasaan gw ke doi kayak ge mana, karna itu dia cinta sejati *cie ilahhh~* tapi yahh, kali kali ajah gw dapet jodoh yang tepat.. tapi bukan kebo yang sempet gw hamilin waktu itu!!! hehe..

dan guys, sori mungkin gw ga bisa rajin ngepost nih, soal nya wifi gw di hancurkan dengan elegan sama dd gw, si kambing dari goa tikus.. dia juga pernah temenan sama si buta dari goa hantu, si bisu dari goa pocong, dan si tuli dari goa tuyul.. oiya, ga lupa juga sama wiro sableng yang di kapak nya ada tulisan 212.. hehe..

yahh, gw cukup have fun ajah dalam keadaan gw sekarang.. gw cukup deket dengan beberapa temen gw yang cewe, sekedar buat becanda becanda ajah.. hehe.. dan sukur sukur gw masi berteman deket sama florencia *mantan gw* kita masi sering smsan, bertukar info, surat menyurat, dan bahkan kita terkadang suka menggerogoti celana kita masing masing.. hehe.. kidding deh..

oiya, entar malem ada Oman vs Indo jam 11.. nonton and dukung indo yah guys!!! hehe.. dan kemaren gw sempet baca koran *kompas*, kalo ga salah ada berita bahwa Obama Opapa sedang diincer buat dibunuh.. kita doain deh supaya dia ga kenapa kenapa, soal nya dia dolo temen nongkrong gw.. hehe.. dan ngomong ngomong soal koran kemaren, gw liat di bagian "seni" nya itu ada beberapa puisi yang ditampilkan, dan menurut gw it's amazing.. keren banget.. so, ga rugi deh kalo kalian baca.. paling rugi beli nya doang.. hehe..

ok guys, segini ajah dolo..








au revoir.. hehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar