Senin, 26 Januari 2009

hepi chinese new year all ^^

hai".. pertama tama gw mau ucapin hepi chinese new year buat lo lo pada yang merayakan maupun yang ga.. hehe.. dan 1 lagi.. hari ini temen gw ada yang ultah.. nama nya jessica.. dia tinggal di dutamas juga kayak gw.. dia uda temenan sama gw dari playgroup lho.. hehe.. nyokap gw and nyokap dia uda kenal dari pas koko gw dolo yang kebetulan temenan juga sama cc nya jessica.. hehe.. ok deh jes, moga moga tambah ok ajah deh.. hadiah nyusul yah.. hehe..

ok deh, jadi banyak pro dan kontra dari postingan gw yang kemaren itu.. hehe.. ok minta maap buat kalian kalian semua yang ga setuju, nama nya juga postingan cacat *kayak orang nya* gitu.. hehe.. tapi gw sangat have fun dengan gw ngeblog ini, bukti nya ajah banyak pihak yang tambah untung.. misal nya pihak rumah sakit jadi tambah rame gara gara yang baca blog gw pada nyengir dan selebar pantat dan mesti ke rumah sakit.. ada juga yang kejang di tempat setelah 3 detik baca blog gw.. hehe.. maka nya kawan, jangan lupa gosok gigi dolo sebelum tidur *iya, ga ada hubungan nya*..

dan, hmm.. belakangan ini gw jadi sempet beberapa kali smsan dan telponan sama doi yang kembali ngomongin masalah kost kostan di tempat bokap nya.. gw sangat amat bahagia sekali.. hehe.. yahh, gw harap gw bisa tetep kontekan sama doi lagi walaupun ngomongin yang ga penting and sebentar, tapi waktu sebentar itu berguna buat gw.. hehe.. dan gw mau janji 1 hal sama dia, gw ga bakal ribut ribut lagi sama keluarga gw kayak biasa yang gw lakuin pas masih jadian sama dia *yang mungkin 1 dari seribu alasan yang buat gw putus sama doi*.. tapi dia cuma perlu tau kalo gw seneng banget denger suara dia and entah kenapa gw seneng banget nungguin dia walaupun tersiksa gini dan walaupun muka gw tetep mirip sama manusia gini.. hehe..

dan mungkin anda anda sekalian udah tidur, dan gw mau nyusul kalian di alam mimpi.. hehe..

oiya, tadi gw mimpi gw dan temen gw yudi yang juga manusia (?) seperti gw, itu masuk jurusan ipa gitu.. hehe.. so, doain yah mimpi itu d'javu gw.. hehe.. dan, dan, dann... gw tidur dolo.. hehe..



*sori postingan nya pendek and mungkin cuma bisa bikin senyum kalian cuma selebar kuping.. hehe.. and jangan lupa, blogger juga manusia and butuh angpao, so, gw minta jatah gw yah.. kirim pulsa ajah ke nomor 08999943683.. hahaha.. thenks.. GBU*












gud morning.. hav a nice dream and hav a nice day ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar