Jumat, 02 Januari 2009

lagi dilema nehh~

ok guys, ketemu lagi sama gw dalam kondisi dilema.. hehe.. tapi gw bakal tetep semangat koq.. oiya, buat pendahuluan, gw harap cewe gw ga buka postingan gw yang ini karna MUNGKIN ini isi nya tentang dia semua.. huhu..

ok, jadi masalah nya gini, kemaren itu dia baru putus sama mantan nya yang nama nya orton *nama boongan tuh, keren kan??* dan pas kemaren gw nembak cewe gw itu dia bilang uda lupaen si orton and sayang sama gw.. si orton ini juga uda punya cewe.. namun takdir berkata laen dan sungguh sayang adik ku malang, tadi pas dia lagi maen audition, dia ketemu sama si orton lagi bareng temen couple nya gitu dan dia cerita ke gw.. kata nya dia langsung sedih, marah, de el el gitu pas liat.. JREBB!! lumayan.. padahal gw uda bisa lupaen mantan gw walaupun secara jujur ga bisa sepenuh nya, tapi yah paling cuma rasa tertarik doang, ga sampe sayang gitu.. waw.. gw sakit hati, tapi gw ga mau nunjukin ini ke cewe gw karna gw ga mau dia merasa bersalah and terpaksa gitu.. maka nya gw ga mau dia baca postingan yang ini..

ok, gw ga masalah kalo emang dia masi sayang sama si orton, lagian gw ga mungkin kan maksain dia harus sayang sama gw and lupaen si orton?? yah lagipula, emang kalo gw paksa dia bisa juga? belom tentu kan?? hehe.. jadi yang bisa gw lakuin sekarang adalah menunggu dia.. gw juga uda kasi dia saran supaya dia hubungin si orton itu buat nanya orton masi sayang sama dia apa ga.. dan kalo masi sayang yah mereka balikan ajah.. gw ga mungkin bilang kalo gw gakpapa, secara kan cewe gw itu yang uda dari dolo dengerin curhat gw and nolongin gw.. gw sih bakal tetep nungguin dia kalopun itu terjadi.. hehe..

gw sayang banget sama dia karna ada alasan yang sangat rahasia yang cuma dia yang gw kasi tau yang pertama kali nya.. pusing kan baca nya? hehe.. yahh, tapi kayak lagu nya derby romero *nama nya keren cuy* "aku disini duduk manis menanti mu.. akupun ingin membuat kau tak menyesal.. bahwa kau telah memilih diriku ini yang akan terus membuat hidup mu indah" hehe.. dia juga cewe gw yang bener-bener gw percaya, jadi kalo dia mau telponan ato smsan sama cowo laen yah gakpapa.. hehe.. jadi, gw juga bakal percaya sama apapun pilihan dia entar, and apapun pilihan yang dia ambil, gw terima.. hehe.. oiya, status gw sama dia sekarang ga jelas apa.. hiks..

dia juga salah 1 orang yang suka baca blog gw and bilang blog gw seru.. hehe.. tadi dia sempet nangis, tapi dia bilang ga tau kenapa, apakah karna orton ato karna gw ngomong gitu.. huhu.. kalo itu gara-gara gw, gw ga bakal buat dia nangis lagi!! kalopun nangis, itu gara-gara dia seneng banget.. hehe.. yahh, gw belom makan dari tadi pagi dan hal ini gw lakuin berulang-ulang secara konstan dari hari ke hari.. huhu.. oiya, gw juga uda buat id di http://www.kemudian.com/.. dan username gw "Cyber Thug".. jadi kalo ada yang buka tuh web dan liat nama orang yang *sok* keren ini yah berati itu gw.. kemaren gw uda masukin puisi bikinan cewe gw ke situ.. hehe..

duh, maag gw kambuh and uda minta jatah.. tapi gw kembali ga napsu makan kembali karna cewe gw.. huhu.. ok, buat yang terakhir gw cuma mau bilang ke cewe gw kalo gw mau dia ambil keputusan dengan hati and perasaan dia, bukan karna kasian ato emosi.. hehe .. satu lagi, gw ga peduli KALO-KALO ada readers yang anggep dia macem-macem, yang gw tau cuma gw sayang sama dia dan bakal selalu nunggu dia.. hehe..











salam sayang buat kamu
von.. huehue
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar