Minggu, 04 Januari 2009

ok, ini rendy lagi ^^

ok, gud nite all.. hehe.. ini gw posting lagi.. maap tadi itu temen gw yang dari rimba yang ngeposting, abis dia ngerengek-rengek minta di ajarin cara jadi ANGJ *anak nyaris gaul jakarta (sumber : komik kambing jantan)* hehe.. maap juga dia jadi ngomong pake bahasa tikus tanah gitu, tapi sebagai sesama orang yang berasal dari hutan, yahh gw ngerti-ngerti dikit lha..

ehm..

jadi sebener nya alasan gw ga bisa posting lagi itu bukan karna gw lagi banyak pikiran dan sibuk, tapi emang lagi banyak pikiran dan sibuk, secara kan besok mau sekola sedangkan cetak fisika gw ilang!!!! damn!! dan masalah lain yaitu gw jadi agak ragu dengan blog, bukan karna dia sering ngelag, tapi gw takut readers ada yang menyalahi tangkep *lho?* maksud dari kata-kata yang gw maksud gitu, dan entar ada yang nethink gitu lhoo.. baru-baru ini ajah gw uda dapet beberapa ke-salah tangkep-an maksud itu.. huhu.. tapi, gw jadi kembali berpikir *karna baru bisa mikir* tentang kata-kata Vonny kalo gw berbakat kayak raditya itu, tapi bukan berbakat jadi kambing nya.. maka nya gw jadi ngeposting lagi and cuekin apa kata orang.. yahh, ga cuek-cuek banget sihh, soal nya gw selalu nanggepin apa kritik dari orang ke gw gitu..

ok, kembali gw dapet masalah, tapi kembali pula gw ga bisa ngomong di sini karna itu, karna gw takut ada yang salah tangkep LAGI.. hehe.. ok dahh, besok uda masuk sekola dan gw musti cari tuh buku fisika laknat yang ga jelas kayak guru nya.. huh.. so, maap kalo postingan nya pendek.. slamet bersekola-sekola *kecuali anak gandhi and SCK* kita belajar sama-sama lagi!!! hehe.. *1 lagi, gw SAYANG BANGET sama cewe gw apapun dan se-bagaimana-pun orang ga percaya.. TITIK*

selamat datang oh fisika T.T













salam belajar ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar