Selasa, 06 Januari 2009

ok guys, ketemu lagi sama gw.. hehe.. dan kembali masalah gw dateng, gw LAGI-LAGI hari ini tidur jam 4.. fewhh~ dan LAGI-LAGI gw tidur di sekola.. watdefak??

ok, jadi tadi tuh gw tidur di sekola gitu sampe di omelin guru and pada akhir nya tuh guru nyerah juga buat ngomelin gw.. hahaha... tapi sampe kapan gw bakal gini terus?? sampe kapan gw bakal tidur jam 4an gitu?? apa sampe gw ikutan shalat kah?? wew.. uda ada 2 orang yang menyarankan gw untuk minum obat tidur, tapi gw ga mau, soal nya gw belom and ga mau minum obat gitu.. hehe..

oiya, gw punya sahabat juga, nama nya james *kata temen nya, dia juga baca blog gw.. hehe.. thx james*.. dia 15 taon juga.. tapi taon ini dia bakal pindah sekola ke luar negeri.. hiks.. dia uda temenan sama gw juga dari TK kayak mulyadi.. and dia punya cita-cita jadi designer baju khusus bangsawan gitu, jadi dia bilang dia bakal kuliah di luar negri juga.. hehe.. gambar nya emang bagus banget.. apa lagi gambar manga nya.. jahhh, top abiesssss!!!!! hehe.. kebetulan gw bisa beberapa bahasa di negara tempat di mau kuliah itu.. hehe.. kalo dia baca, semoga ajah dia ngerti, and kalo pun dia ga ngerti, dia masi inget kalo dia pernah ngomong ke gw soal mau pindah ke mana and bisa cari tau arti nya lewat kamus.. haha..

usted sabe que i que le espera aqui?? si usted me necestia, apenas llameme asi pues, y entonces estare alli para usted..

hehehe... so guys, ada yang tau arti nya?? hahaha... oiya, gw musti ngeles nih hari and gw belom daftar ulang.. go to hell.. hiks.. gw mau capek-capekan banget hari ini supaya entar bisa tidur nyenyak.. hahaha... doain gw yah.. hehe..

1 komentar:

  1. TK kayak mulyadi itu nama skola?
    trs2 guru yg nyerah ngebangunin l sp? pa wanto ya?wahaha

    BalasHapus