Minggu, 11 Januari 2009

halo halo!!!! ^^

hay guys!!!! how're u?? ya ya, i'm fine thenkiu *ngarep di tanya juga* ok, maap gw lama ga posting, lagu sibuk nihhhh.. hehe.. ok dah, lupakan kesibukan.. hehe.. ini juga gw baru sempet posting soal nya baru pulang dari PS.. gw juga lagi eror banget nih, soal nya tadi abis makan "Chicken chunks spaghetti with corn salsa sauce"-nya Pizza Hut.. hell.. itu makanan yang alahmakjangaenakmintaampundeh.. abis makan itu ajah selama 5 detik setelah nya gw hampir guling guling dan salto salto di depan Pizza Hut nya.. hiks.. ok, lupain, gw ga mau meng_hancur_kan pekerjaan orang.. hehe..

kemaren gw baru terima rapot, dan hasil nya cukup membingungkan gw.. masuk ipa? hw rasa sih masi bisa, tapi kurang cuma 2 POINT saudara saudara.. DUA POINT!! damn.. apalah arti 2 point?? menurut gw itu penting, BANGET.. ok, gw harus merebut 2 point itu di semester 2 dengan ga tuntas nya i rapot gw dalam aspek afektif nya cima bole merah 1.. huhu..

hmm.. yang baca blog gw juga nambah lagi 1, itu bos gw.. nama nya felix ok.. dari nama nya ajah uda ketauan kan kalo dia emang ok banget orang nya?? hehe.. sumpah, dia orang nya baek banget.. top dahhh~ hehe.. oh iya, masi soal nilai, gw baru inget temen gw *yang ga bisa disebutkan nama nya* yang mulai sekarang kita panggil ajah "iduy".. si iduy ini dia rapot nya merah 5 di semester 1.. gila kan?? dia emang dari SD dolo uda 1 sekolah sama gw and dia uda agak eror gitu *baca : kurang ahli dalam pelajaran/kurang belajar/males/BEGO/TOLOL.. ehm* ga dehh.. jadi menurut gw masalah dia itu cuma males.. *PS : kalimat selanjut nya se_level dengan bahasa Mario Teguh, buat yang masi mau baca, pake baju dolo biar ga masuk angin -iya, ga ada hubungan nya-* dia itu dari dolo emang uda males, padahal kalo dia belajar, dia bisa dapet nilai bagus.. tapi dia malah menyia-nyiakan waktu.. padahal seperti kata orang hebat jaman jebot, waktu adalah u(d)ang.. ok deh, segini ajah masalah pelajaran, kepala gw uda mau terbang ke taman lawang buat beli balon.. hehe..

ok, baru-baru ini gw secara ga sengaja yang di sengaja denger lagu nya anima yang judul nya bintang.. ohmygodlagunyabagusbanget!!!!!!!!!!!!!! ehm.. ok, lagu nya bagus baget.. damn.. kenapa semua lagu tentang patah hati itu mellow banget?? contoh ajah sumpah mati-putih, maafkan karna cinta-the adly's, suara-hijau daun, jangan kau lepas-alexa, salah-lobow, and dll..i love indonesian song.. huahua.. ok, mulai sekarang gw memutuskan hal yang ga pernah di putuskan sama orang laen.. gw akan mengubah nama gw jadi anima(l).. huahua.. tapi ga jadi ahh.. hehe..

oiya, gw juga mau ber_terima_kasih sama vania.. dia uda ngomong hal yang hebat yang agak nya bisa mengubah gw walaupun nancep.. tapi gw suka yang to do point gitu.. hehe..so guys, segini dolo.. maap kalo kalo entar gw post nya lama lagi.. hehe.. ok dah, gw uda mau tidur, kandang gw uda di bukai.. huahua.. yang terakhir, salam buat mul, my sohib.. hehe..





oiya, kata nya bulan feb ntar ada acara di CC, ada tompi and malik d' esential, dll.. buat yang mau dateng, dateng ajah, kata nya sih acara nya gratis.. hehe.. buat tanggal pasti nya entar gw tanya dia lagi and gw kasi tau.. yang jelas kata nya acara mulai jam 7an malem gitu.. hehe.. gw kayak nya mau ikut nih.. so, yang mau ketemu rendy_bule bolot dari kampung tetangga.. huehue...
















ok deh, nites, swit dreams..
pipis, lov, and kentut.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar