Kamis, 01 Januari 2009

wowowwww.... rendy's back like used to, guys!!

wowowowowww!!!! wazzup readers????? hehe.. hepi new year dolo dahh~ maapin kesalahan gw taon lalu, dari nyolong ikan asin ampe cabutin bulu ketek orang.. hehe.. ga dink.. ok", gw bakal ngupil lagi mulai dari postingan ini sampe ke depan.. EH, SALAH!! maksud gw nge_gokil lagi deh.. hehe.. malah sekarang gw sangat sangat bersemangat!!! UOOOO!!! mau bukti? kemaren gw sempet ngadu panco sama dd gw dan gw kalah, lalu gw dengan semangat nya kabur sambil nangis.. YAH GA LHA!! huehue... hmm.. bukti nya kemaren pas taon baruan itu gw berantem ama koko gw, bahkan kali ini ampe gebuk-gebuk dan alhasil rahang kiri gw agak sakit sampe sekarang.. tapi gw ga kalah, gw juga berhasil nonjok dia!! haha.. pintar kamu Rendy!! sangat briliant!!!

ok deh, jadi sebener nya napa gw jadi seneng itu, kemaren pas tanggal 30 gw sempet telponan sama mantan gw *cewe pertama gw* dan gw nanya sebuah hal yang bahkan tukang soto pun ga kepikiran.. gw tanya ke dia gini "eh misal nya lo punya cowo, uda gitu lo putus sama dia dan ternyata dia jadian sama cewe laen ga nyampe seminggu setelah dia putus sama lo, apa pendapat lo tentang dia??" dan dia menjawab hal yang sangat WOW yang membuat gw semangat.. dia bilang, "yah itu masalah dia lha, mungkin ajah tuh cewe cuma di jadiin pelarian" ok, ini bukan yang buat gw semangat, tapi yang ini "lagian kan ITU URUSAN DIA, SECARA GW SAMA DIA PUTUS GITU" God, thenks!!! so, bukan masalah kan kalo gw jadian sama cewe laen?? kan itu bukan urusan mantan gw?? sipp!!!

dan sekarang gw "UDA PUNYA CEWE-YANG-GW-SAYANG-SETENGAH-MATI" dan gw yakin gw bakal awet sama dia.. oiya, gw jadian sama dia pas tanggal 1 kemaren lho, sesuai yang dia harapin, kata nya sih gara-gara tanggal nya bagus.. hehe.. oiya, nama nya Vonny gitu, dan barusan gw sms dia, kata nya sekola nya jangan di tampilin.. hehe.. jadi dolo tuh gw kenal sama doi gara-gara temen gw yang bernama Ve"nay"e *nama samaran* kenalin gw sama doi.. gw mulai smsan sama doi, mulai curhat-curhat sama dia.. dan waktu gw putus juga gw curhat sama dia.. dan hasil nya kayak ular lagi salto, ga mungkin kan?? dan gw jadi sayang lho sama dia.. karna apa? karna dia bisa dengerin curhatan-hati-si-orang-buruk-rupa *wan?* ini.. dan dia juga setia pastinya.. hehe.. dia juga lom punya mantan sampe 1 lusin yang biasa kalo di jual di tanah abang itu 30 ribuan *emank nya batik ren??* hoho..

gw cukup seneng.. dia juga punya hobi yang sama dengan gw, yaitu bikin puisi.. hehe.. ok von, just wanna say that ILYSM *ngerti ga maksud nya??* hehe..

oiya, ngomong-ngomong soal puisi, gw lagi join sama temen gw, nama nya Raisa buat bikin lagu.. hehe.. so, doain gw cepet slesein lagu nya yah, soal nya kita berdua *dan band nya dia* uda punya banyak banget lirik yang uda dibuat dan siap dijadiin lagu.. hehe.. oiya, thenks juga buat sohib gw yang uda temenan ama gw dari 18 taon yang lalu *lo 16 taon ajah belom ren* ehm.. maksud nya dari gw kelas 1 sd, nama nya Yohanes Mulyadi Wangsadiredja.. huehue.. dan dia juga punya hobi yang sama juga dengan gw, bikin puisi juga.. mungkin dia yang kenalin gw ke dunia puisi gitu dolo pas kelas 1 smp.. hehe.. dia juga support gw banget buat nulis blog.. ok mul, semoga kita jodoh yah ntar gede *lho?*

okay guys, saran gw, cukup lupaen masa lalu lo, anggep ajah hidup lo ini sebuah komik yang lo mau gambar kayak apa terserah lo.. pasti nya lo ga mungkin kan mau komik lo isi nya cuma kesedihan lo yang ga ada guna?? so, gambar komik lo itu dengan kesenangan.. prinsip itu juga yang buat gw dengan cepat ngelupaen mantan gw.. OIYA, FYI, GW UDA LUPAEN MANTAN GW, MAKA NYA GW JADIAN SAMA Vonny.. jadi tuh dia BUKAN BUAT PELARIAN.. okay mamen??? ok, gw mau buka kumpulan-kumpulan puisi di website, gw juga baru tau tadi dari temen gw.. yang tertarik buka ajah www.kemudian.com.. kata nya sih puisi nya bagus-bagus gitu dan kalo lo masukin puisi lo, orang-orang di sana bakal kritik puisi lo supaya lo bisa lebih ngerti..

gw uda ga sabar buat buka.. so, bubyee~ hehe..








pipis, lov, n nyungsep ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar