Jumat, 16 Januari 2009

ajakan setan!!!

hai all, apa kabar nih?? hehe.. gw uda cukup stres nih, soal nya tadi ada tugas komputer *corel draw* yang gw ga ngerti.. huhu.. tapi ada juga hal yang buat gw seneng.. hehe.. ternyata ada 1 temen gw yang nama nya adit, yang juga mengikuti blog gw.. seperti nya dia bakal ketularan virus mematikan dan akan tergelepar di lante sambil keluarin busa dari mulut nya karna dia uda terjebak dalam virus mematikan gw.. huahuahua *ketawa setan*

dan hmm.. gw baru sadar setelah sadar berkali-kali bahwa ternyata nilai gw SUDAH SANGAT PARAH!!! DAMN!! ga tau kenapa nih, tapi seperti nya gara gara dia deh.. tadi gw sempet liat fs dia, dan SO *shoutout* nya tuh bilang kalo dia nunggu jawaban dari seseorang yang di panggil nya "beib".. huhu.. iya, gw masi sayang sama dia, soal nya waktu itu dia ninggalin gw karna dia uda mau di potong sama tukang jagal babi.. YAH BUKAN LHA.. yahh, inti nya gw masi sayang banget lha sama dia.. duhh.. iya iya, gw mungkin agak sedikit terlalu yang kurang banyak dan tidak berlebihan, gw itu playboy.. puas lo semua?!! PUAS??!!!!

ehmm..

gw rasa sebener nya mungkin bukan karna gw playboy, tapi karna gw di sakitin sama cewe yang gw rasa uda nyembuhin gw dari kesakitan itu.. ckck.. ehh, malah di sakitin lagi dengan rasa yang hampir sama.. huhu.. jadi alhasil dari hasil nya, gw jadi keinget lagi sama yang lama.. huhu.. iya, gw suka sama barang yang lama, entah hp, komputer, ato baju.. emank sifat gw gitu dari kepala gw nongol.. haha.. tapi yah seperti kata temen gw, sayang sama dia itu ga harus milikin dia, karna dengan sayang ajah gw uda seneng, soal nya gw bisa belajar mencintai orang dengan tulus.. *bentar, gw apus aer mata dolo.. hehe*


ok, barusan gw kebaca hasil smsan dari gw dan vania kemaren malem yang membicarakan tentang cowo itu selalu berkutat dengan 3 hal ini, ga peduli salah satu nya atau semua nya, tapi pasti; yaitu 1. bajingan, 2. banci *yang luas arti nya*, 3. pengecut.. gw ga setuju dengan dia.. tapi ga tau juga deh, mending kita ga bahas masalah ini.. hehe..

oiya, gw punya rencana bikin coklat nih buat someone.. so, doain gw yah supaya jadi coklat beneran, bukan sodara nya tokai kebo.. huahua... wokee dehh guyssssssss, segini doloooooooo.. hehe..







so, selamat malam dunia.. ku siap tuk berpesta *huss, koq malah nyanyi ren??* hehe..


adios ^^





*btw besok gw mau maen bultang.. asikk!!! hehe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar