Kamis, 22 Januari 2009

perbedaan kaum hawa dan kaum adam.. haha..

hai, sori gw baru bisa posting lagi nih.. hehe.. ok, sebelum ke topik, gw jadi inget beberapa hal tentang doi.. dolo gw pernah bilang ke doi kalo gw kena getah bening dan harus dioperasi gitu, dan bahkan kalo gagal tuh bisa mati.. hehe.. dan beberapa hari setelah nya, gw sms dia dengan ngaku sebagai koko gw dan bilang gw lagi operasi, dan akhir nya operasi itu gagal.. dia jadi marah marah gitu, maksa maksa nanya rumah sakit tempat gw di mana gitu.. dan kalo ga salah waktu itu doi nangis.. namun apa bole buat, dia cukup ahli.. dia nelpon gw dan ternyata oh ternyata, logat omongan gw ga bisa berubah dan akhir nya ketahuan kalo gw boong.. hehe..

ok, masuk ke topik.. belom lama ini gw sempet berdebat dengan beberapa temen gw bahwa kaum adam dan kaun hawa itu jelas beda, bukan cuma dari fisik.. maksud nya gini, setau gw dari doi, kalo hawa mikir pake perasaan sedangkan adam pake logika.. hmm.. tapi ada yang aneh gitu.. misal nya gini, kaum hawa yang ngebaca ini postingan gw yakin uda pada nonton Twilight semua kan? nahh, semua hawa pasti bilang gini "Oh My Gosh!! cullen mantep banget!!! aihh, suka!! gw suka banget sama dia!!!" blablabla... ok, gw terima cullen memang ok dan blablabla, tapi apa hawa harus sampe segitu nya? lalu di sisi lain, gw juga yakin adam yang baca postingan ini juga pasti uda pada nonton Twilight juga.. lalu coba deh hawa mikir, apa cowo cowo ada yang bilang "anjrid!!! Bella ok tuh!! cakep, bohai, ajib, setia lagi!! wahh, suka!! gw suka banget sama dia!!!" blablabla.. apa ada?

ok, dari ilustrasi di atas *cie ilah* dapat kita simpulkan bahwa adam, lebih bisa menerima kenyataan dan ga mengada ngada.. i mean, cowo tuh bisa menerima apapun keadaan cewe nya gitu, ga nuntun apa apa dari cewe nya supaya harus kayak Bella.. sedangkan hawa?? dia kayak mau ngubah cowo nya sebagaimana cullen atau sebagaimana dia mau.. nah, kalo uda kayak gitu, sebener nya hawa sayang sama cowo nya sebagai apa? sebagai orang yang bisa dia ubah ato karna sebagaimana dia ada nya?? yahh, memang sih ga semua hawa kayak gini..

hmm.. ada juga hawa yang ga puas dengan sebagaimana cowo nya.. hmm.. MENURUT GW, mereka selalu dan selalu saja nuntut, tapi ga oernah mau di tuntut.. contoh, mereka mau cowo nya layak nya yang dia ato temen temen nya mau *supaya bisa di banggain*.. yahh, kalo buat alasan itu sih gw terima.. tapi apa cewe mau kalo di suru harus kayak Bella? gwmasi inget apa yang di katain Bella waktu itu.. Tentang 3 hal aq benar benar yakin: 1. Edward seorang vampir.. 2. ada sebagian diri nya -dan aq tak tahu seberapa dominan bagian itu- yang haus akan darah ku.. 3. aku mencintai nya, dan CINTA KU PADA NYA TERAMAT DALAM DAN TANPA SYARAT"

ok, ada cewe yang bisa ngomong gitu tanpa perlu nonton ato tanpa baca postingan gw ini? 99,99% gw jawab ENGGAK.. apa cowo pernah ngomong gini ke cewe nya sebelum nonton Twilight dan baca postingan gw? 88% gw bilang ENGGAK.. tapi liat, cowo masi lebih mending dari cewe nya.. apa mereka pernah mikir, jangan terlalu nuntut, sedangkan ga mau di tuntut..

banyak juga bukti lain nya.. kayak novel Agnes Jessica, misal nya piano di kotak kaca.. Bram emang hebat, gw ngaku.. tapi apa cewe bisa jadi Sheila nya?? gw kira enggak.. contoh lain dan masi ajah di novel Agnes Jessica, antara kau dan dia.. Sultan nya juga jago.. dan apa cewe bisa jadi Sashia nya? kalo masalah Bram dan Sultan, gw pikir cowo bisa kayak gitu.. tapi masalah Sashia.. dia pernah nolongin Sultan pas terpaksa kerja nganter narkoba di nite club yang mau di razia.. begitu tau mau di razia, Sashia langsung nolongin Sultan padahal waktu itu dia lagi "dapet" dan menurut di buku itu, kalo dia lagi "dapet", dia bakal lemes banget.. tapi dia rela lari larian buat nolongin Sultan.. ga cuma segitu, tapi dia rela niru jadi "jablay" supaya bisa nolongin Sultan.. apa ada cewe kayak gitu sekarang.. 99,100% gw jawab ENGGAK lagi.. hehe..

ok deh, segitu ajah masalah perbedaan yang ga penting.. dan etrserah kalian mau beranggap bagaimana, tapi itu pendapat gw.. yahh, gw juga ada 1 permisalan.. jadi ada seorang ayah dan anak, mereka mau jalan ke pasar sambil bawa keledai.. lalu mereka naik ke keledai itu.. pas sampe di pasar, ada orang bilang "kasian keledai itu, mereka di tumpangi orang.. dasar ayah dan anak tak tau diri".. lalu sang ayah turun dan membiarkan anak nya naik keledai sendirian.. lalu mereka jalan lagi, dan aada sekumpulan orang yang bilang lagi "tega sekali anak itu membiarkan ayah nya berjalan kaki.. dasar anak tak tau diri".. lalu anak nya membiarkan ayah nya naik, dan kembali ada sekumpulan orang yang bilang "dasar ayah tak tahu diri, membiarkan anak nya jalan kaki".. mendengar itu, kuping mereka panas dan memutuskan berjalan dengan menggendong keledai itu dan beberapa orang ngomong "dasar orang gila!!"

yahh, maksud nya apapun yang kita lakuin, pasti ada pro dan kontra nya.. so, hav fun ajah.. hehe.. btw itu gw dapet di buku nya William, pesan dari murid untuk guru.. hehe.. ok deh, gw mau minta doa kalian nih supaya gw di telpon lagi sama doi.. gw sangat sangat berharap hal itu bisa benar kejadian.. hehe..

ok, segini dolo postingan yang paling panjang *gw rasa* tapi sama sekali ga berbobot dan ga berguna buat bangsa dan negara dan tetangga gw.. hehe.. see you guys, tetep baca blog gw yah, and hav fun juga pasti nya.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar