Kamis, 08 Januari 2009

fiuhh~

hai hai haiii~ wazzap guys?? apa kabar?? hehe.. ok, maap gw lama ngepost nya, lagi sibuk nih.. hehe.. dan ada beberapa masalah pasti nya *huhu*

salah satu masalah gw itu tadi gw putus sama Vonny, yah mungkin gw juga yang salah.. dia bilang dia ga gampang lupaen si orton, and itu resiko yang gw terima karna gw tau itu, and itu sama sekali bukan salah dia, that's all my fault.. hehe.. sekarang gw sahabatan sama dia.. tapi masalah nya, dia koq ga bales sms gw yah?? apa dia lagi telponan sama temen nya?? huhu.. yahh, gw berdoa ajah supaya dia dapet yang terbaek.. hehe..

and gw masi lom terlepas dari masalah "INSOMNIA" gw.. hari ini ajah gw tidur jam 1 lagi.. hiks.. oiya, gw mau bilang thenks buat vita soal nya kemaren uda mau temenin gw curhat masalah keluarga.. bukan nya ga mau cerita ke vonny, tapi dia kan lom tau hubungan gw sama keluarga gw kayak gemana and gw males cerita lagi, maka nya gw cuma bisa cerita ke vita *yang pada terakhir nya malah dia yang curhat ke gw* hahaha...

haduhh, gw pengen maen nih sepuas-puas nya gw.. pengen kabur dari rumah, pengen minta di adopsi sama orang laen.. huu.. mau bebas ajah kayak tarzan.. haha.. ga denk, ga separah itu.. hehe.. dan gw ga tau lagi gw mesti tulis apalagi di blog.. karna apa? karna kembali lagi gw takut orang salah tangkep.. and FYI, terserah apa kata orang, orang bole ngatain gw playboy, tapi asal kalian tau, gw butuh cewe buat gw anggep sebagai keluarga gw.. karna apa lagi?? karna hubungan gw dan keluarga gw uda ga pantes di sebut sebagai keluarga, maka nya gw selalu me_nomor_satu_kan pacar gw.. huhu.. tapi yahh, gw ga perlu cerita sampe se_detail itu di blog.. hehe..

and, besok hari yang paling gw suka soal nya ada ekskul futsal!!! jreng jreng jreng!!!! yeiii!!! hehe..yauda deh, segini dolo.. hehe.. maap yah gw ga bisa nge_joke dolo, lagi pusing.. hehe.. so, gud nite.. swit dreams.. hehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar