Senin, 19 Januari 2009

maap, gw harus posting lagi.. hehe..

ok guys, sori gw kudu posting 2x di hari yang sama.. semoga kalian ga bosen bosen yah baca postingan anak *hampir* gaul jakarta.. hehe.. ya, gw ada kabar yang membuat hati gw teramat sangat amat senang sekali!!! hell.. gw menggigil sekarang saking seneng nya!!! haha.. ok, gw tau gw terlalu lebay.. hehe..

jadi gini, barusan gw di telpon sama doi, and watdefakentahkenapagwbisajadiginigwpunbingung, gw SENENG BANGET!!!! yahh, ngomong nya sih ga penting penting banget.. jadi gini, bokap nya doi tuh usaha kost kostan, sedangkan gw -karna lagi ada masalah sama keluarga terus-terusan- gw jadi butuh tempat kost, jadi rencana nya gw mau ngekost di tempat bokap nya.. hehe.. dan setelah blablabladanbla, akhir nya dia menelpon gw gitu..

wahh, gw seneng abis ga tau kenapa.. akhir nya setelah sekian lama gw bisa denger suara dia -walaupun gw ga tau dia uda punya cowo atau belom- dan barusan gw tanya temen dia, kata nya sih dia belom punya cowo.. gw mau ngucapin thenks beratbangetnih sama temen nya itu.. dia baek banget, orang nya sabar dan rajin menabung juga.. hehe.. masi inget kan yang nama nya bunga gitu? pernah gw sebutin koq di postingan awal awal.. hehe..

sumpah, kalo ulangan biologi gw besok dapet 0 juga gakpapa deh, gw bersyukur banget bisa denger suara dia.. and gw bener bener ngucapin thenks banget buat Tuhan.. U're the best.. huehue... ok deh, gw bakal lebih semangat nih buat ngelembur -buat nonton indo lawan oman entar, hehe- dan pasti nya lebih semangat ngeblog lagi.. hehe..

so, segini dolo, gw mau belajar buat besok supaya ga dapet 0.. hehe.. doain yahh~
met malem all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar