Selasa, 30 Desember 2008

gw masi dalama keadaan terpuruk T.T

ok guys, kembali lagi sama rendy si anak tolol yang suka menyesal di kemudian hari.. huhu.. buat informasi kalian, gw ngeblog ini jam 2 lewat 47 pagi, di saat anak-anak normal yang lain tidur dengan nyenyak dan tanpa memikirkan masalah nya.. mungkin ada yang lagi mimpiin pacar nya, mungkin ada juga yang lagi guling-gulingan sama guling, atau ada juga yang lagi masa puber *pada cowo* huehehe... tapi gw?? gw lagi bantu bokap gw masukin data buat SPT yang bahkan ada beberapa temen gw yang ga tau SPT itu apa.. watdefak??

kadang gw suka berpikir napa gw harus hidup di keluarga gw, napa gw harus lahir dari nyokap gw dan kenapa ayam bertelor.. gw selalu berpikir kenapa gw harus suka sama dalphine?? kenapa gw harus pernah jadian sama dia?? kenapa gw harus putus juga sama dia di saat gw lagi ngebutuhin dia banget?? apa ini jalan gw?? apa gw ga bisa lewat jalan tikus ato lewat tol supaya jalan hidup gw jadi lebih enakan dikit gitu??

ada 1 temen gw *yang kebetulan gw pernah suka sama dia pas kelas 2 smp* nama nya silvy.. dia ada kasi comment ke gw yang isi nya lumayan membuat mata gw terang karena dia naro senter tepat di depan mata gw.. hehe.. ga deng.. jadi di nasehatin dia.. hmm.. gw cuma mau bilang kalo nasehat nya itu gaya ibu-ibu janda yang yang lagi gendong anjing pudel nya.. kenapa ibu-ibu? kenapa janda? kenapa anjing pudel? karena gw suka ajah.. hehe.. tapi nasehat itu yang buat gw sadar dan berusaha tetep tegar *thenks banget oh ibu-ibu, hehe* dan gw uda menetapkan tujuan gw, tujuan yang sangat hebat yang bahkan menggugah hati piccaso, yaitu gw mau pesen mc'd sekarang.. YAH GA LHA!! hmm.. gw mau berusaha ga ngomongin dalphine lagi di blog gw.. eits, tapi bukan berarti gw mau lupain dia.. ga koq, gw bakal tetep sayang sama dia.. tapi gw ga mau ajah dia tau supaya dia ga tersiksa gitu deng.. hehe..

yahh.. gw masi bingung sama dia, secara dia orang nya suka nyimpen rahasia yang harus nya bisa memperbaiki hubungan kita berdua.. dan jujur gw masi berharap kalo dia jadi jutek sama gw itu karna dia masi sayang sama gw, tapi dia mau buat gw lupain dia.. tapi gw rasa harapan gw itu cuma omong kosong.. hehe..

gw selalu dapet masalah sama keluarga gw.. 5 menit yang lalu ajah gw berantem lagi sama bokap gw.. tapi yang beda, sekarang uda ga ada orang yang mau peduliin tentang hidup gw, tentang keluarga gw, dan tentang masalah gw.. tapi dia itu aneh.. ga tau kenapa, dia orang yang paling gw sayang di dunia *sumpah* dan bahkan lebih dari gw sayang sama keluarga gw sendiri *sumpah lagi* dan jujur gw takut banget kalo dia harus jadian sama cowo yang laen, gw takut banget, karna apa? karna gw masi sayang sama dia.. huhu..

lagi-lagi gw masi berharap gw bisa nemenin dia saat dia lagi sekola di Taiwan.. duhh, gw jadi pengen nangis lagi nihh.. huhu.. gw bener-bener sayang mati sama dia dan ga ada orang yang tau seberapa besar gw sayang sama dia termasuk dia sendiri.. tapi gw ga tau dia berubah napa.. mungkin karna emang dia bener-bener benci sama gw?? ato karna alasan yang di atas?? who knows?? cuma dia dan temen nya yang tau.. kalo ajah ada kesempatan sekali lagi karna menurut gw ga ada kata terlambat, yang ada cuma kita menyia-nyiakan kesempatan yang ada.. hiks..

God, i really-really need her, just her.. gw ga tau deh harus ngomong apa lagi.. huff.. ok, gw janji ke dia kalo ini terakhir kali nya gw kayak gini.. gw ga bakal terlalu maksain dia lagi.. i just can wait until she give her love to me.. hehe.. ok, dan sekarang uda jam 3 lewat 13 dan gw masi juga belom tidur.. ckck.. gw cuma bisa janji dengan seseorang yang sangat gw sayang dan sekarang dia uda ga ada *dalphine tau orang nya* kalo gw bakal berusaha jagain anak nya, bakal gw jagain meskipun gw harus nyebur ke selokan *halah* karna dia itu sosok yang paling gw dampain *bukan nya lebay lhooo*


ok, ampe sini dolo.. dan entar sore ga tau gw mau posting lagi atau enggak, yang jelas hati-hati kalau mau nyeberang.. liat kiri dan kana sama bawah, kali-kali ajah ada tokai guk-guk.. huehehehe...
oiya, buat readers, plis comment yah.. kritikan ato masukan juga gw terima koq, apa lagi yang fulus-fulus..huohohohoho *ketawa setan*



ok deh, gw uda ngantuk.. lanjuuutttt kerjjaaaaa lageeeeee~ hehe..









met pagi.. swit dreams ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar