Senin, 29 Desember 2008

guys, ketemu lagi sama gw

ok guys, ketemu lagi sama gw.. gw selalu dapet masalah yang gila, dan karna sekarang ga ada orang yang bisa dengerin curhatan gw lagi, jadi gw bakal lebih sering nge_posting deh.. so, diap-siap ajah lo semua bosen dengerin cerita gw.. huehehe...

gw lagi ada masalah LAGI sama keluarga dan gw ga bisa curhat ke siapa-siapa, jadi gw cuma bisa nulis blog.. dan gw sadar kalo KELUARGA dan PACAR itu 2 hal yang berbeda soal nya menurut gw PACAR itu keluarga nomor 1 ^^

ternyata masalah gw ga cuma segitu doang, gw baru tau kalo ternyata sohib nya dalphine itu juga ngejauhin gw, ga tau napa, tapi yang jelas dia ga bales sms gw, mungkin di suru sama dalphine nya.. waw.. gw makin banyak musuh.. yang gw bingungin sekarang, napa si doi ga mau temenan atau smsan sama gw gitu?? aduhh, yang jelas gw pusing banget sekarang..

sekarang ajah gw belom makan dan ga ada yang nyuru gw makan.. kalo dolo kan ada doi yang nyuru gw makan sambil marah-marahin gw.. duhh, bener-bener jadi kangen sama masa lalu dehh.. huhu.. emang yah, nyesel itu ga enak.. tapi kayak nya gw ga berubah kayak yang doi bilang kok.. gw juga uda ngelakuin se_maksimal nya gw gitu.. duhh, gw bingung deh.. God, kirim orang suruhan Lo buat dengerin curhatan gw yang kayak kuda menggong-gong ini ya Tuhan.. huaaaaaaaaa....

gw bener-bener kangen sama masa lalu gw.. gw masi inget waktu gw pertama kali telponan sama dia, waktu itu gw masi jadian sama mantan gw yang nama nya florencia, dan waktu itu gw lagi karwis dari sekola.. waktu itu lagi jam 10an malem gitu, dan saat itu juga dia bilang kalo dia suka sama gw.. dan apa yang gw pikirin?? gw seneng banget!! dan ga tau napa gw langsung mikir kalo gw bakal bahagiain dia kalo gw jadian sama dia.. and the truth?? that's only fucking bullshit.. itu cuma omongan brengsek tai banteng.. huhu..

gw kangen sama marahan dia, gw kangen curhat sambil marah-marah sama dia, gw kangen sama ngambekan dia, gw kangen sama ketawa nya dia, gw kangen sama semua nya dari dia!!!! dan gw kangen sama dia!!!!!! aaaarrrrrgggggghhhhhh!!!!!!
tapi sayang, dia uda ga mau gw hubungin lagi, jadi gw dan dia bakal lost contact *dan gw ga tau ampe kapan* dan parah nya lagi tadi dia bilang gw menggangu.. hiks..
ok deh, segini dolo posting kali ini dan gw ga tau apa entar mau posting lagi apa ga, yang jelas gw berharap banget doi baca SETIAP postingan gw supaya dy ngertiin gw tanpa gw marah-marah lagi sama dia ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar