Senin, 29 Desember 2008

ga mw keilangan dia T.T

fiuhh... gw posting kali ini cuma buat curhat ga jelas.. buat yang ga mau jadi idiot dan bolot serta tolol kayak gw, mending jangan baca.. hehe..

ok, pada tanggal 28 kemaren, gw yang tolol dan selalu nyolong makanan anjing tetangga ini dengan sukses di putusin ama doi, hanya karena gw emosi sesaat.. bukan sih, tapi juga karena kesalahan gw yang membuat dia merasa terkekang.. sumpah mati ajah lo ke laut, gw nyesel setengah mampus mampus mampus.. gw masi sayang banget sama dia, secara dari 4 orang yang pernah jadian sama gw, dia orang pertama yang ngegandeng tangan gw.. dia bilang sih dari 13an *kurang lebih lha* cowo yang pernah jadian sama dia, dia lom pernah ngegandeng tangan cowo-cowo nya selain gw yang kata nya mungkin bisa nyaman gitu.. dan gw dengan berjasa uda putus ama dia di saat gw kangen banget dengan gandengan nya itu..

my God!!
fiuhh~

dia bilang ke gw kalo gw curhat ke dia tuh dengan emosian gitu, secara kan gw orang pertama yang gw curhatin dan curhatan gw itu ga nyampe 1 menit dari setelah waktu kejadian, maka nya gw ke bawa emosi.. tapi entah mungkin salah gw dan kambing ga bisa betelor, dia ga bisa ngertiin gw.. dan dia bilang kalo gw tuh emosian dan selalu bikin dia menderita gitu..

JREBB!!!
lumayan lha buat permulaan, agak sakit..

lalu gw telponan sama dia dan di telpon tuh dia kayak nyolot gitu dan tanpa dia sadarin itu uda buat gw sakit hati banget.. lalu kita ngobrol yang isi nya full bikin hati gw uda kayak mau di bikin lemper gitu, penyek-penyek.. lalu ada suatu ketika di puncak nya masalah kita ato dalam bahasa keren nya itu klimaks, gw tanya ke dia "eh, kamu masi sayang ga sih sama aq?" dan dia menjawab dengan tegas dan kutang yang beterbangan "E-N-G-G-A-K"..

lagii.. JREBB!!!
yang kali ini cukup-cukup lumayan, uda agak kerasa sakit nya..

tapi, sungguh sayang adik ku malang, hati gw ga bole cuma di penyek-penyekin doank, tapi juga mau di tonjokin sama Tyson.. huhu.. gw tanya lagi ke dia, "eh, kamu masi mungkin ga sayang lagi sama aq?" daaannnnnnnnn coba kalian tebak jawaban nya?? dia bilang lagi "E-N-G-G-A-K" LAGIIIII!!!!!! lalu dia lanjut bilang lagi "LAGIAN AQ JUGA GA MUNGKIN JADIAN 2 KALI SAMA ORANG YANG SAMA"....


GOD, KILL ME NOW!!!!

JREBBB!!!!!!!
YANG INI UDA BENER-BENER SAKIT BANGET!!!!! GA TAHAN DEH GW, MAU NGADU NYUNDUL DEH AMA ZIDANE!!!!
gw uda berasa pengen mati bener deh.. TUSUK GW!!!! TUSUK GW!!!!!! TUSUUUKKKKK!!!!!

ehm..

yahhh, tapi untung ada temen gw yang ampe sekarang *jam setengah 2 pagi* lom tidur dan mau dengerin gw curhat.. dan mahluk aneh itu adalah vonny binti bintitan..hehehe...eii, tadi kan gw jedotin kepala di tembok, sakit juga lho.. buat anak-anak baik, jangan di tiru yah.. hehe.. yang jelas sih gw bakal tetep sayang banget ama dalphine apapun yang dia omongin.. andai ajah masi ada kesempatan buat gw..maka nya, buat kalian, learn from yesterday and do the best today ^^

yahh, buat penutupan, gw cuma mau bilang ke dalphine kalo gw bakal cuma sayang banget sama dia, apapun kondisi dia, walaupun dia ke Taiwan entar, gw bakal nungguin dia karna itu janji gw.. Trust me!! hehe..









salam sayang buat kamu daph ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar