Sabtu, 27 Desember 2008

kisah anak yang aneh =.=a

met siang readers.. hehe.. apa kabar kalian?? uda berdoa and pake kaca mata item dolo sebelum baca?? hehehe...

uda cukup banyak temen gw yang baca blog gw dan comment mereka semua sama, yaitu "lumayan lah ren buat pemula" dan itu CUKUP buat gw seneng.. hehehe.. akhir nya gw menemukan tujuan hidup gw!! akhir nyaaaa!!!!! terima kasih teman-teman gw yang akhir nya harus berakhir di opname di rumah sakit selama 1 minggu karena mereka langsung demam ga jelas setelah baca blog gw..

and, perlu dan butuh kalian tahu, gw bikin blog ini tanpa sepengetahuan dari keluarga gw dan ga bakal gw kasih tau, karen perlu dan butuh kalian tau lagi, hubungan gw dan keluarga gw agak ga baek.. hehe..

ok, lanjut ke hal seterus nya.. kurang lebih 1 bulan yang lalu, gw bareng cewe gw dan 2 sohib nya yang bernama bunga dan ines.. tapi ternyata dari kenyataan nya, kita jalan ga cuma berempat.. cewe gw uda janjian sama temen nya yang udah pindah sekolah, nama nya gel *cuma nama samaran koq ^^v* tapi tak di sangka, si gel ini bawa temen juga dan temen nya itu ga mau jalan bareng gw berempat dengan alasan "CEWE GW DAN 2 SOHIB NYA MIRIP -BUNGA CITRA LESTARI-, -AGNES MONICA-, -DAN YANG SATU LAGI GW LUPA-"
watdefak?????? alasan apaan tuh??? apaaaaaannnnnn???? apa itu pertanda bahwa anak ayam uda mw beranak kambing????? atau dunia uda mau kiamattt??????????

ehm..

wow!! alasan yang "amazing" kan?? ckckck... dan 1 lagi hal yang gw bingung kan.. minggu lalu gw sempet sms-an dan telponan ama gel ini, lalu dia cerita ke gw kao dia ngeliat cowo cuakepppp anak luar negeri *nm nya john* d fs dan bilang kalo gel ini imut, blablabla..lalu pas kemaren gw jalan ama cewe gw dan 2 sohib nya lagi, mereka bilang kalo gel ini "UDA JADIAN AMA JOHN"!!!! lo semua pikir dehh, lom 2 minggu mereka kenalan, uda langsung jadian..

waww!!! hidup begitu ajibb!!


ok, kembali ke jaman sekarang, sekarang ini gw lagi sibuk banget bantu bokap gw kerjain SPT orang sampe-sampe gw sekeluarga tidur jam 3 pagi-an semua..fiuhh..ini ajah gw nyolong-nyolong waktu buat ngeposting..hehe..

ok dolo denk, gw lagi bingung napa dari tadi pagi cewe gw di sms_in tapi ga bales-bales..so, gw cabut dolo..








salam cihuy ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar