Senin, 29 Desember 2008

rengek_an orang ga berguna yang nyesel

hai".. keadaan gw?? di bandingin gembel-gembel yang paling miskin sekalipun, gw tetep yang paling buruk.. why not? gw di putusin gara-gara ke_bego_an gw sendiri.. dan sekarang gw di tuntut supaya berdiri sendiri tanpa dia, tanpa orang yang selalu dengerin rengek_an gw, ocehan gw, marahan gw, nangisan gw, dulu nya..

barusan gw smsan sama dia.. gw bilang kalo gw bakal selalu di belakang dia buat nge_support dia, tapi apa yang dia bilang?? dia bilang kalo "dia ga butuh support dari gw".. hell!! bisa kalian bayangin.. yahh, FYI, gw orang nya cengeng banget kalo masalah "pacar".. bahkan dia uda ga butuh support dari gw!! Ghost!!! hell!! bunuh gw!! bunuh gw!! omg, orang macem apa gw ini?? jenis apa??

gw jadi inget, waktu itu gw pernah ke sekolah dia dan pas dia di jemput sama bokap nya, pas di dalem mobil dia bilang ke bokap nya kalo gw itu pacar nya dia dan bokap nya bilang kalo gw itu "spesies langka".. baca lagi bagian "spesies langka".. ya!! cuma gw doang yang sampe bikin dia kayak gini.. cuma gw yang marah-marahin dia ga jelas.. cuma gw yang curhat sama dia dengan kasar.. cuma gw.. ya, cuma gw kawan-kawan.. "CUMA GW".. rasa nya mau mati banget.. gw uda coba bunuh diri kemaren, tapi ga bisa.. yang ada kepala gw cuma benjol gede..

gw ada 1 lagu yang menggambar kan diri gw banget, gw sempet dengerin, dan ga tau napa pas gw dengerin tuh gw langsung nangis dan keinget muka dia.. ya.. lagu nya nummata yang judul nya curhat.. ada kata-kata yang gw inget sampe mampus dari lagu nya..
"kasih, liat diri ku.. menatap sendu sedih air mata mu..kau berharap mengakhiri semua, aq tak mau.. tak ada seorang pun yang tau betapa besar rasa cinta ku.. liat kesungguhan diri ku.. tapi kau takkan mengerti.. tulus nya cinta ku tak pernah terbalas oleh mu..kau biar kan hati ini membeku.. kandas cintaku"
hebat nya sebuah lagu.. dia tau semua yang ada di pikiran gw.. dan gw selalu dengerin tuh lagu lagi dan lagi walaupun gw selalu nangis..tapi yang penting gw kangen sama dia, dan gw mau selalu ngeliat dan keinget muka dia apapun yang terjadi..
lanjut.. tadi gw sms dia lagi dan kayak nya dia tuh dari tadi uda bete abis sama gw dan ga mau ada hubungan apa-apa lagi sama gw ga tau napa, dan akhir nya dia bilang "ton, tolong yah jangan pake aq km lagi, gw geli.. udahan dolo yah, gw lagi males smsan" ya, sebodoh itu diri gw.. dan gw mau bikin puisi nih.. sori kalo ga begitu bagus, tapi ini yang ada di perasaan gw dan cara gw nulis puisi jad dapet style baru gara-gara temen gw yang nama nya vonny itu sering banget kirim puisi bikinan dia yang ajib.. kalo ada waktu gw masukin deh, tapi gw tanya dia dolo.. hehe.. so, ini lah gambaran kata-kata dari muka gw sekarang..
ya, inilah hidup gw, berdiri sendiri di sini, mencoba ngelangkah maju buat ngegapai dia lagi..
dia yang uda pergi dari jalan cinta gw dan mencoba mencari jalan cinta nya sendiri..
gw cuma bisa ngikutin dia dari belakang, mencoba ngejar dia buat gw tarik lagi ke jalan yang gw tuju..
tapi apa daya gw?? di kala gw jato, ga ada lagi orang yang mau nge_bopong gw naik..
di kala gw ngerasa putus asa, ga ada lagi orang yang nyemangatin gw dan kasi senyuman nya yang dia tau bisa ngehibur gw..
ya, inilah hidup gw..
yang selalu ajah nyesel dan nyesel karna keilangan dia..
lalu gw berdiri, diem sebentar..
dan gw liat diri gw, yang uda ga layak banget buat dia lagi..
dan gw cuma bisa ngeliat dia, sambil nangis, dia pergi dan ngelangkah menjauh dari gw..
kemabli, gw cuma bisa nangis..
dan entah kenapa saat itu gw jadi inget saat dia dateng ke hidup gw, inget begitu ajah..
gw liat ada cahaya yang begitu gede nya terangin jalan hidup gw..
gw ngerasain ada hujan yang begitu lebat nya ngebasahin taman hati gw yang uda lama banget kering tanpa kasih..
lalu gw tersadar dan kembali ngeliat dia..
namun yang gw liat kenyataan nya cuma setitik cahaya kecil,
cuma rintikan hujan yang uda ga ada arti nya, ga bisa ngebasahin hati gw lagi..
mungkin itu air mata nya dia..
saat gw bertemu dia, hujan nya begitu lebat mungkin karena dia tau kalo dia bakal sakit hati dengan gw..
lalu saat dia pergi dari dia, hujan nya tinggal rintikan kecil karena dia uda keluar dari neraka nya..
huff..
ya, inilah gw..
menulis, menulis, dan menulis.. hingga gw letih, gw lihat langit-langit..
merenung sendiri..
inilah gw, menulis tentang seseorang yang ga pernah gw dapetin..
seseorang yang pernah merangkai kata cinta dan sayang di hidup gw..
ok, itu dia sedikit *mungkin* puisi gw.. dan apakah lo semua bisa ngebayangin muka gw?? *JANGAN BAYANGIN YANG ANEH-ANEH!!!* oiya, sori gw lom bisa pasang foto, soal nya ga ada kabel data sih.. hehe..
segini dolo postingan gw kali ini, gw mau buang air mata gw yang uda seember ini.. ga dink.. hehe.. sori yah mungkin gw bakal ga bisa nge_joke lagi dan bisa jadi ngebosenin belakangan ini, tapi kayak kata dalphine, gw uda berubah dan gw berusaha kembali seperti semula.. mungkin gara-gara kesibukkan gw bantu ortu itung SPT kali yahh?? gw cuma berharap dalphine bisa sayang lagi sama gw.. hiks..
ok deh, salam sayang buat "KAMU" daph..
hiks.. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar