Kamis, 25 Desember 2008

halo"!!!!! Salam Kenal!! ^^

halo halo, salam kenal.. Nama gw Roger *mau nya* tapi Tuhan berkehendak lain, dan nama gw jadi Rendy gitu *bukan, gw bukan setan!!*.. Hehe.. Oh ya, berhubungan sama Tuhan, Selamet Natal *n taon baru juga* yah buat semua nya, yang baca blog gw ato ga, yang cewe ato cowo, yg manusia ato tuyul, dll..

di blog pertama ini, gw mau kenalin diri gw dolo pasti nya.. kalo nama sih uda ada di atas.. kalo rumah gw?? kayak nya ga perlu dehh.. hmm.. Gw sekolah di IPEKA gitu, masih kelas 1 SMA.. Hehe.. Terus kita beralih ke tentang keluarga gw.. ide bagus!!! tumben otak lo jalan ren.. Ehm.. Jadi gini, gw anak ke 3 dari 4 sodara, dan gw ga bakal ngomongin mereka di blog ini, cukup nama ajah.. hehe.. yang paling gede nama nya wawan jenis kelamin nya jantan gitu.. dia baru kuliah di UN*** (kita sebut ajh Universitas Melata di Jalan Raya, demi keamanan pihak tertentu *cie elah, akhir nya gw ngomong gitu juga!!*) Lalu koko gw yang ke 2 nama nya Andri, dia sekolah nya sama kayak gw, tapi dia kelas 2 SMA.. Lalu yang terakhir gw punya adek betina yang masih 5 taon, nama nya Fanny.. Dia orang nya sumpah mati ke laut, orang nya belagu, pelit, sombong, blablabla!!! Lalu yang terakhir ortu gw.. Nama Bokap gw Herman n Nyokap gw Lenny..

Ok, cukup ngomongin tentang keluarga soal nya gw ga betah kalo ngomongin tentang keluarga lama-lama.. Hehe..

Dan tentang pacar gw,,,,,, ehm.. Nama nya Dalphine.. Dia masih 2 SMP, di sekolah Belajar Harus Suka *aq pinjem nama sekolah nya yah Kk William* tapi masalah nya taon depan dia mau sekolah ke Taiwan dan gw di tinggal gitu ajah.. Ga sih, kita masih bisa long distance gitu.. Tapi gw takut ajah klo kita ga bisa lewatin nya.. Hiks, hiks.. Ok, bentar yah, gw buang ingus dulu.. Sruuuutttttt!!!!!

Nahh, beralih dari masalah pacar, gw mau kasih tau tujuan gw bikin blog itu kenapa *siapa tau ajah ada yang penasaran gitu walaupun gw cuma ngarep* Gw bikin blog karena terinspirasi ama Senior Raditya Dika, itu lho, yang kemaren lepas dari kebun binatang.. Hehe.. Ga denk.. Jadi gini, gw suka banget ama buku nya kk Radith n gw jadi tertarik buat nulis blog dengan tujuan nge-joke juga sambil cerita tentang idup gw.. Bisa juga kan supaya entar gede gw jadi ga lupa sama kisah-kisah idup gw sekarang.. Hehe.. Dan untuk seoengetahuan para pembaca *kalo ada yang baca* gw masih baru banget bikin blog dan ga tau apa-apa tentang blog, jadi kalau ada hal yang bisa di bagiin ama para pembaca, tolong kasih tau ke gw yahh~ hehe.. tengkiu before..

Ok deh, segini dolo buat permulaan.. Hehe.. Adios Amigos dan Sayonara!!!





Salam Tutut..

2 komentar:

  1. wwweee.....
    gue bae hati nih ...
    kasih coment....
    kurang bae pa coba??
    udah...lupain ja ...walau emanx berat...
    cwek yg udah pegi" ..
    biarin ja....emanx.sih berat...
    tp emanx u ga mau jalnin hidup u??
    u mau??gni" terus???
    heloo...
    u ja ga nyadar bnyak yg peduli,tp u ga gagep mereka...
    pcuma u kyk gni ,dia ga bakal blik..ada balik pun jadi nya cuma kasian....
    coba terima kenyataan orton....
    hidup ga selalu sengeng .....
    u bilng hidup u malang ,menyedihkan....u tuh ga tau terimah kasih ...
    udap dapet fasilitas....
    geluh" mulu
    namnya juga hidup...
    bnyak tua orng" model u bilng" hidup gue pling ancur..menderta atauapapun......
    u blom liet ja nasib orng diluar sna.....
    gue minta maap....klo kt" gue kasr " ,tp ini juga buat tolongi elo juga kok...

    BalasHapus
  2. weleh weleh c Rendyyy makin melankolis aje neh ckckkck...sejak kpan u ide bginian waduw waduw...
    gw lyadin d ntar blog u huahua...flow teruss

    BalasHapus