Minggu, 28 Desember 2008

postingan dari seorang emosian yang menyesal

hai guys, gw "LAGI-LAGI" emosian dan membuat hubungan gw dan cewe gw jadi berantakan.. hal ini sih uda lumayan lama terjadi, karena gw emosian dan penyebab nya "LAGI-LAGI" msalah keluarga gw yang ancur.. oh ya, FYI, untuk postingan kali ini, gw sori banget ga bisa nge_joke soal nya lagi stres banget setelah sohib nya cewe gw bilang kalo tadi cewe gw bilang ke dy, kata nya cewe gw mau minta putus gara-gara ga tahan jadian ama orang emosian *ga lain dan ga bukan that's me*

watdefak!! lo pada bisa mikir ga sih perasaan gw kayak ge mana?? gara-gara keluarga gw yang bikin gw emosi, gw jadi mau putus ama cewe gw.. dan hari ini gw SAMA SEKALI "BELOM SMSAN AMA CEWE GW" !!!!!!!!!! sekali lagi, "BELOM SAMA SEKALI"!!!!! sekali lagi ahhh, BELOM SAMA SEKALI!!!!!

bisa bayangin ga sih?? padahal dolo pas gw baru jadian sama dia, gw uda janji kita bakal terima masing-masing apa ada nya, dan kita harus bisa ngelewatin minimal 1 tahun..but, that's only my fucking dream now *sori kalo salah tulis..hehe) tapi nyata nya??? sekarang tuh 2 bulan ajah belom.. gila, gw uda stres banget sekarang.. untung masih punya blog.. dan gw berharap cewe gw baca postingan kali ini supaya dia tau betapa gw hancur tanpa dia, betapa gw ga tau harus ngapain kalo ga ada dia yang biasa nya gw becandain, gw ejek-ejekin dan gw dongengin tiap malem karna dia emang kayak anak kecil..

duhh.. sebener nya tujuan kita pacaran itu apa sih?? supaya pacar kita bisa ngubah kita dari yang jelek jadi yang baiek kan?? tapi koq gw masih ajah emosian yah??

coba deh kalian pikir, lebih enak saat-saat kita pedekate daripada kita jadian..waktu pedekate tuh kita cuma mikirin kita mau milikin dia, tapi pas jadian kita pasti mikir kalo kita uda dapetin dia dan ga tau lagi harus ngapain..pokok nya ga bisa di ungkapin pake kata-kata gitu deh..

gw pengen banget sms doi, tapi gw takut kalo dia ternyata masih emosi ke gw dan yang ada malah marah-marah..kembali, moga-moga ajah dia masi inget gw dan buka blog gw dan baca postingan gw yang ini.. guys, let's pray to me..

gw uda bingung banget sekarang harus ge mana dan gemana serta ge mana.. tapi untung nya sohib temen gw baek banget dan tetep support gw.. thenks banget buat bunga.. kalo ga ada lo gw ga tau jadi lemper ato tempe mungkin.. hehe..

ok, segini ajah dolo buat hari yang berduka untuk gw ini.. hehe..











salam yahuutttt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar