Jumat, 10 April 2009

Yeahh, apa kabar semua nya?? Hehe.. gw baru sempet posting nih, soal nya beberapa hari ini gw sibuk banget.. hehe.. kemaren gw sempet ke TA , lalu gw ketemu power rangers, dan gw poto-poto samatuh power rangers jadi-jadian dengan harapan gw juga bias berubah jadi power(less) ranger.. paling ga bisa jadi tukang bersihin pompa ledeng nya power rangers lah.. entar kalo lagi ga males gw masukin deh poto nya.. hehe..

kemaren gw memutuskan suatu tindakan yang bisa merubah dunia, yaitu gw memutuskan buat lost contact ajah sama sheila.. ya, gw uda ga lagi tersiksa.. lagian, ada 3 orang yang menurut gw bijaksana tuh sampe bilang kalo gw di maenin doank.. yahh, gw penting lah.. tapi pas kemaren gw bilang ga mau smsan lagi sama dia dll, dia cuma bilang "yauda, lagian kan biasa nya lo yang manggil gw".. gilaa, sombong amat coyy?? ckck.. tapi bodo amat lah..

terus, kemaren gw di FITNAH sama TEMEN gw sendiri.. hell.. jadi cerita nya gini.. gw punya temen, panggil ajah si A.. lalu ternyata, si A ini jadian sama Bunga (temen Dalphine).. kebetulan, gw 11 tempat les sama si A.. nahh, waktu itu mereka ber2 lagi ribut, dan waktu itu juga, hp nya si A mati.. lalu gw pinjemin hp gw ke dy buat sms Dalphine.. ok, masalah nya uda selesai..

tapi kemaren malemmm, Dalphine ngomong di msn, dy marah gara-gara kata si A, gw ngatain dy, Bunga, and Ines (temen Dalphine juga).. gw bingung,, padahal menurut riset, orang ganteng itu jarang ngatain orang.. lalu gw sms si A.. ternyata dy ngaku ke gw kalo dy fitnah gw.. gara-gara waktu itu cewe nya lagi ngambek sama dia, lalu dia buat-buat cerita gitu ke cewe nya, agak nya buat pengalih perhatian supaya cewe nya ga ngambek sama dia lagi..

hmm.. tapi yang bikin gw seneng banget, kemaren Dalphine sms gw, dy bilang dy uda maapin gw.. gw seneng banget!!! uda gitu kemaren malem kita sempet telponan 20 menitan, walaupun 7-8 menit nya cuma diem-dieman.. hehe.. tapi gw seneng banget banget banget.. ini uda gw tunggu dari lamaaaaaa banget.. dari sebelum Belanda dateng ke Indonesia (lebay)..

yahh, entar gw mau pergi sama Ingrid dkk nya, gw mau nonton buanyaaakkkk pelem.. hehehe... oiya, semoga gw ketemu power rangers nya lagi!!! ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar