Kamis, 16 April 2009

'Die klassisch Tonleiter'_Sebuah tangga nada klasik

Selamat malam dunia! Guten Abend!

yah jika biasanya para pembaca semua ditemani oleh karya"nya Rendy si prajurit kancil kecil itu, sangat disayangkan si prajurit kancil itu tidak bisa posting kali ini. Maka dari itu tidak seperti biasanya saya kini disuruh(enak banget ya nyuruh" ckckck trus mau disuru pula wew) menggantikannya untuk membuka posting yang baru ini. yah maklum lah kalo kaku pastinya karena saya masi belum berpengalaman seperti bung kancil tersebut bahkan baru sampai sini saja saya sudah membuang waktu 1,5 jem jadi maklum yah :p padahal dsuru buat yang gobang" ma orton, gokil banget maksudnya alah hehehe...

hmm skrg mending kita saling cakap" perkenalan dulu x ya karena saya memank cakap (??)
lanjut" soalnya ga asik x klo ga knalan dolo hehe..

hmm ok perkenalkan sodara" saya hmm gw aja d(uda (sok) akrab nh^^),gw itu temennya orton sejak sd,orton yg dikala sd bandelnya stenga ampun ckckaka yah sebangsa hiperaktis gitu d maksudny hiperaktif dikala autis wkwkwk pis ton haha trus kelas 6 orton mulai berusaha 'mencari-cari' dimana-mana mana dimana dy cari mulai cari sedang cari perhatian ma makhluk indah <*lho malah cerita ttg orton haha yah ton buka aib u dkid gpp lah ya ya?hehehe>
cukup" mari balik ke masa perkenalan tadi, masa-masa penuh kenangan masa yang tak terlupakan
okok, terus gw mulai berteman akrab benar,benar akrab pas smp 1 di bhk skola kita ber2(?) hingga sekarang..tiap apa" kita saling bantu jadi akrab d,klo dya kurang makan gw bagi makanan gw trus klo dy ga punya pensil(miskin x ya? ckkck) gw bagi dya pensil gw,pkonya apa" gw bagi lah(gw kan bae hoho tnggal percaya ato ga hoho)tapi dya ga kya gw syangnya,buktinya pas gw ga punya makhluk mulia itu kalo ga ngeh cewe d maksudnya hehe^^ dya ga perna mau bagi gw cew dya,coba jahad kan ckck padahal uda gw bagi makanan pensil tpi dy ga mau bagi gw ckckck keterlaluan banget("bodohnya") wewew..terus tapi sampai sekarang gw masi bisa berteman bae si untungnya karna ciptaan tuhan itu sempurna jadi masi berteman ampe skrg d <*lho apa hubungannya ckck> eh anyway gw singkat" aja y?masa perkenalan blom slese ud pnjg nh(*bagi gw lho hehe) takud kpanjangan hehe..ok gw sndiri perna disinggung ma orton klo ga salah ehm langsung aja d x y ga abis" klo ga hehe..
okay (*lagi) perkenalkan saja nama gw Mulyadi,klo bagi yg akrab si gw dpanggil MuL hehe kya ma orton gitu hehe..gw seangktan ma orton tu tpi skrang pisah skola gw ma dy,mgkin karena takdir emank memisahkan kita,ombak pendidikan membelah kita *alah lebay abis..gw skrang 'baru' kelas X bagi yang kelasnya uda diatas gw,baru kelas X kak hwhwhwe..trus bagi yang kelasnya masih dibawah gw,"WEE gw uda SMA kelas X neh haha kapan lo ngejar gw,asik gela sma neh makany buruan kejar tingkatan kelas gw hahaha"wkwkwk *nyolot abis*hahaha eh jgan tsinggung y,kn klo ad kesamaan itu hanya semata" kebetulan,ini hanya (hiburan??) semata hehe..lanjut..trus gw skrang di Kanisius and single(ga penting abis yg terakhir wkwkwk)

ok akhirnya ke isi topik 2 hari ini (dr jm 11 malem td hngga sekarang melibatkan 2 hari *bagi yg ga ngerti yasuda ckckakka*)
ehm pertama-tama judulny ini gw namain 'Die klassisch Tonleiter' yang artinya ada si sebelahnya hhe..coba kenapa coba,kita hrus coba tebak dlu napa coba ayo coba knapa?ada yg tau?feuwh itu karena gw sedang menyenandungkan tangga nada di hati gw hoho trus knapa klasik?karena alunan itu alunan yang klasik,seseorang yg mulai bersenandung krena menemukan sosok yang menenangkan hatinya,tuh klasik banget kan,,soal cinta,klasik mann..kisah yang klasik sx,dri dulu ud ada tuh..nah jadi lah judulnya walopun isinya bladus" dikid hehe tpi tetep hableh..hajar bleh maksudnya haha alay abis singkatannya huahuahua...gimana?lumayan kan judulny yah untuk yg p1 x?trus konkrit kan judulnya ma alasannya?iya lah,pokoknya ma gw mah konkrit,konkrit dan konkrit d..yah pkoknya konkrit hohoho...

ok karena dunia nyata semakin sepi dan berisik oleh suara dengkuran yg makin bnyak dan dunia mimpi smakin ramai maka gw kekeuh=bersikeras untuk melanjutkanny lebih cepat..

ehem..jadi gini,, alunan nada klasik yang bertangga itu mulai bergetar ketika saat itu gw berpas-pasan dengan seorang ciptaan Tuhan yang sungguh mulia itu,seorang gadis remaja yang cantik jelita, manis bagaikan kapas gulali, imut bagaikan guling yang emut-emut(*lho?)
awalnya mungkin itu hanya perasaan biasa aja bagi gw namun lama-kelamaan gw jadi suka memperhatikan dia,melihat wajahnya yang manis menggemaskan itu hehe adalah salah satu perintah penting yang ada di otak ku bahkan perintah red alert yg di USA aja kalah x (*ngasal abis hehe). hari demi hari pun berlalu sampai sekarang ku mulai tidak suka lagi kepadanya,tapi aku jatuh hati kepadanya..dah cukup ahh hahaha..pkonya gw seneng gela dah bisa bertemu dngannya tapi syangny gw blom saling knal feuw..hmm berhubung gw ma dya tuh satu les jadi gw les lebi bersemangat dah hahaha..uda skitar 1 bulan tuh gw blom berhasil untuk memulai perkenalan dengan dia,karena susah hati dan mulut gw untuk klop berkenalan dengannya..gw selalu terdiam yang seharusnya hanya untuk menanyakan namanya..gw selalu kebingungan untuk membuka percakapan dengannya,tak mau ku malu"in di dpannya hhee..eh tapi gw tdi lebih seneng lagi,alunan nada di dalam diri gw jga bergempar semangat karena gw akhirnya mengetahui namanya walaupun hany 85% benar namay tpi kan ud 50% keatas jadi bener lah hehehe jadi aje gila gw seneng nya yah walopun gw blom knalan si,,td gw taunya gara" dya dipanggil ma satpam tmpat les kita berdua hehe tempat les saia dan dia karena mamanya menjemputnya..krena ud 1 bulan tnpa hasil segera kuhampiri satpam itu dan 2 the point gw nanya ke dy,"pak"!tadi itu namanya sapa ya?yang pake x-taril honey itu?(yg cantik itu?^^)yang baju item pak?sapa pak namany?,akhirnya bapak itu menjawab yg hampir nama orang lain yg disebut tpi akhrnya bukan,"tadi tuh siapa ya?yg x-taril itu namany klo ga slah kevin(adeknya) ma hmm siapa y ohh michelle(*maaf klo salah ya Chel namany hehe(*kya ud knal aj ckck))dan akhirnya sebuah nama yg gw idamkan(?) slama sbulan lamanya muncul jga..nama gadis manis itu ternyata Michelle,oh nama yg brilian pikirku haha..bersambung

ud x ya kpan" lagi,,crta pujaan hati gw bru smpe situ hehe ntar klo ud pacaran gw crtain lg d (amin")hehe..lgian ud pgi neh,ud jm 2 aj ckck cepatnya wew..walopun gw bsk skola jm 7 tp kan tetep harus bgun pgi hehe jd I think I must end it up hehe..

pesan trakhir..yg pnya saran jitu cara knalan ma cew bagi dnk..komen disini ya,gw soalny murni dr ga kenal dya ato temanny ama sx..eh trus klo klian" the readers kenal dgan michelle manis itu komen disini ya,gw mnta emailnya aj d hehehe..oh y blom gw crtain,orangnya aga pndek,standart ukuran cewe lah,hmm trus berkacamata,putih,rambut sebahu,dan manis hehe..kayany masi anak smp 1 ato 2,klo ada yg tau y,dugaan ank ipto x ya,ich keinen ahnung d a.k.a i don't know,hanya hipotesis si..trus last but not least doain gw yah agar gw bisa mengenalnya dan menemukan cara + waktu jitu untuk ke khidupannya dia ya kya smsan lah pling ga hehehe krn doa yg selalu ada membantu kita hhoo..

ok d,thx ya,danke untuk di post ini..
sori untuk slah kta gw n klo kpanjangan hwhwe 3 jam nh gw buatnya hoho..


pis,with pipis, world will better^^
salam superr!
Tschuss..
by Moel Ja Die a.k.a MuL , Der elegant Indonesisch Dichter

4 komentar:

  1. muullllll, kau apakan blog gw yang indah nan damai iniii???? gila lo, bkin 3 jam?? dr jam 11 yg abis kita tlponan itu?? asal lo tau, gw baca nya 4 jam *super lebay* tauu!! uda gt pas gw nulis nih komen, gw liat keyboard gw tuh sampe bergaris" gt gra" klamaan liat layar.. ajigile, napsu amad posting nya?? wkwk..


    NB: buat yg pnya niat baca ini posting terlebih mw kasi komen, saran gw mending JANGAN ato klo tetep mw, jgn lpa pk baju dlm nyokap" kalian dlo spy mata lo" pd ga rusak kayak gw (si korban).. wkwk..

    BalasHapus
  2. ahhaha gw salah mau komen tp masi pake profile u wkkwwkakka cacad" ampun dah..
    hmm hahah gw gitu..sang melankolis wkakaka *badai bahasanya hahaha..lgian tanggung ton hahaha..
    wee lebay ga sampe makan korban kali haha

    BalasHapus
  3. haha.. melankolis ajah ga cukup, kawan ku yang malang.. kayak gw donk, sanguinis mutlak, ganteng pula.. wkwkwk.. ok", welcome to blog's world.. hahaha

    BalasHapus
  4. judulnya bagus woi.masa si yg tulis mul?ga nyangka.

    BalasHapus