Jumat, 05 Februari 2010

bosann

ya, gw lagi bener-bener bosannn banget.. gw ajak berjuta temen gw dan satu pun ga ada yang bisa dari kemaren.. watdehel..

ya, jadi tanggal 31 kemaren gw ke pesta sweet 17th nya temen gw.. karena pesta nya malem, jadi siang nya gw sama sohib gw si yudi ke vihara dulu, minta berkat dan dvd bajakan yang baru.. gw berangkat dari rumah naik motor sendiri.. suasana hangat menyenangkan hati.. tiba-tiba kejadian keji itu pun terjadi.. angin badai menerjang, air laut berputar kencang, dan di jalan gw mengalami kecelakaan.. ya, benar-benar kecelakaan.. bukan sekedar idung gw berdarah pas ngupil, tapi gw menabrak sebuah mobil pick up jahanam yang ngerem mendadak.. tapi gw seneng karena udah balas dendam dengan mengacungkan jari tengah eksotis gw ke supir pick up nya.. yeahh, hidup jari tengah!!

ya, lalu gw nyampe di vihara dan singkat cerita gw dan sohib-sohib gw lain nya nonton di TA.. siang hilang, sore pun menjelang.. waktu itu jam setengah 6an.. tiba-tiba salah satu temen gw bilang kalau hadiah buat yang lagi ultah itu ketinggalan di rumah nya.. ok, perjalanan mendebarkan kita lanjutkan, gw sama dia naik motor menjelajahi dunia *lebay, padahal cuma menjelajahi taman ratu doank*.. di tengah jalan, hujan rintik-rintik.. tapi kita harus semangat!! jadi kita lanjutkan lagi perjalanan yang mendebarkan itu.. pas mau nyampe rumah dia, gw ternyata hampir nabrak motor..

ya, di hari itu gw hampir membuang nyawa gw 2x.. ekstrim juga yah kalau di pikir-pikir lagi.. hehe.. masalah selesai (untuk sekarang ini).. kita langsung jalan ke Central Park.. lalu kita makan di acara nya dengan dengan dan menghirup udara mall dengan lega.. tiba-tiba kayak ada suara yang menggigit *loh?* gitu yang bikin gw inget sama KUNCI MOTOR GW..

ya, gw lupa ambil kunci motor gw pas buka bagasi.. bagus, nyawa gw ternyata oh ternyata hampir ilang 3x.. kenapa? karena yang ke 3 ini bisa ilang di tangan nyokap.. untung pas gw ke tempat parkiran nya, ternyata kunci nya di simpenin tukang parkir yang ganteng nan baik hati *tapi tetep, masih kalah ganteng sama gw, hehe*

ya, setelah nulis 5 paragraf (sama ini 6) dengan kata awal nya "ya", gw pikir uda panjang.. padahal masih banyak yang masih mau gw ceritain.. besok lanjut lagi deh..

(NB: tmen gw yang gw anter ke rumah nya itu sampe sekarang ga mau naik motor sama gw lagi, kata nya trauma.. but maybe it's an american joke.. haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar