Rabu, 10 Februari 2010

persahabatan bagai beras, mengubah nasi jadi bubur =]

ok, kembali lagi sama gw, manusia (?) yang selalu ditunggu-tunggu dan diserukan buat ditimpukin tomat dan sayur-sayuran.. sebener nya gw lagi bingung.. emang kata orang itu bener, gajah itu pantat nya gede.. eh, maksud gw cinta itu buta.. dari kemaren gw ajak doi pergi selalu ga bisa, ga tau kenapa.. gw sms jarang dibales, dibales pun dikit atau sebentar doang.. terus dia juga ga pernah nanyain kabar gw atau coba sms gw duluan.. hari ini juga dia pergi sama temen nya.. grr, stres gw lama-lama.. bisa tumbuh antena di kepala nihh biar kayak alien mars.. (wah, ada yang main kembang api di deket rumah gw.. mesti buru-buru posting biar bisa liat *anakdesagapernahliatkembangapi*)

ada 3 hal yang paling gw benci di dunia ini.. yang pertama udah jelas dan bukan lain adalah "BANCI".. mereka kayak apaan gitu di pandangan gw.. apalagi kalau ada banci striptis.. ohmaigot.. plis, semoga pas gw ultah nanti ga ada banci cium gw.. amin!! yang kedua itu "KECOA dan SEMUA BINATANG YANG KAKI NYA BERBULU"..ohmaigot juga, bulu nya kayak mau masuk ke idung gw sampe gw mati (kayak nya gw pernah bahas ini).. yang ketiga itu, "ORANG YANG LEBIH PENTINGIN CEWE DARIPADA TEMEN".. ya, ada 3 biji temen gw yang seperti ini di sekolah.. dan gw paling benci sama mereka.. mereka lebih milih jalan sama cewe-cewe daripada sama temen lama nya.. dan gw yakin, mereka di ajak juga karena mereka bawa mobil.. kasar nya mereka cuma di jadiin SOPIR.. dan kalau mereka-mereka lagi ga pergi sama cewe, baru deh ngajak temen lama nya.. argh, kenapa bisa ada orang sampah kayak mereka? ke laut ajah deh lu-lu pada yang erasa kayak gitu..

tapi gw punya 1 manusia yang bakal gw jaga tiap detik nya.. temen gw yang paling ga jelas, jomblo sejati, dan paling pelit.. MULYADI.. haha.. kemaren tanggal 7 dia ultah, hepi bday yah my bro.. tapi kenapa gw bilang pelit, soal nya dia ga traktir!! haha.. tapi dia paling baek.. kenapa? jadi gini cerita nya.. dahulu kala, idup lah 2 orang manusia bernama orton dan mul (nama nya maksa yah? haha).. lalu mereka pergi ke TA berdua, tapi ingat mereka BUKAN HOMO.. terus singkat cerita, orton dan Mul mau pulang ke rumah nya masing-masing, tapi Mul mau ke gereja dulu.. beberapa waktu kemudian, monster jahat menyerang orton.. bensin nya mau abis.. lalu dia memutuskan isi bensin dulu dengan petunjuk tempat dari Mul..

setelah isi bensin, lalu orton dapat pesan burung yang mengatakan bahwa BAN MOTOR NYA KEMPES.. suasana tegang mencekam sampe orton hampir keselek pacul.. lalu dia memutuskan mau tambel ban dulu.. tiba-tiba utusan raja Jangkrik Raksasa mengirim orton ke tempat yang bernama Permata Hijau (ya, gw nyasar sampe ke permata hijau cuma buat cari tambal ban).. tiba-tiba, di jalan ban motor orton meledak karena kempes nya menggila.. lalu orton memutuskan menelpon Mul untuk meminta pertanggung jawaban..

singkat cerita Mul datang ke pulau Permata Hijau dengan keringat dan darah bercucuran (lebay) sampe-sampe kaos kaki nya nyangkut di kuping kiri.. lalu kemudian orton dan Mul merangkak bersama-sama kembali ke kota mereka yang damai..

ok, harus gw akui cerita tadi super parah ancur nya.. dan mungkin ada yang baca sampe berak kertas (kalau ada, gw minat kertas nya buat gw loakin yah.. hehe).. tapi yah, inti nya Mul emang superstar gw!! tapi sayang nya dia ga punya sayap dan ga bisa terbang, dan PELIT!! haha.. piss Mul.. uda ah, mau lanjut nonton kembang api lagi gw.. wuoooo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar