Sabtu, 20 Februari 2010

how to write a good song?

hari ini hari sabtu dan besok hari minggu.. hari ini gw mau tinggal di rumah gw yang sentul, soal nya besok bakal di datengin sama kapolda jabar buat say hai doang.. dan entah karena hari ini hari sabtu atau bukan, gw jadi mau coba bikin lagu (iya, gw tau ga ada hubungan nya sama hari sabtu..hehe)

sebener nya usaha gw mau bikin lagu itu uda lama, cuma ga kesampean ajah karena ga ada bakat.. gw mau bikin lagu hip hop gitu.. pake 1 melodi, siapin lirik nya yang kayak pantun, dan VIOLA!! jadi sebuah lagu hip hop.. lagian menurut gw lagu hip hop yang paling jujur.. dan gw terinspirasi sama jflow.. gw suka hampir semua lagu nya yang ga cengeng dan lirik nya gampang di afal..

kemaren gw abis live in di sukabumi.. gw tinggal di keluarga Pak Jamur.. pendengaran nya agak bermasalah, tapi dia orang yang super baek.. suka kotbah yang masuk akal.. dan dia udah punya cucu yang bisa buat gw merinding gregetan.. tapi di situ air nya dingin banget.. dan alhasil gw mandi asal-asalan selama 3 hari di situ.. dan lagi tugas gw ketinggalan.. ada yang bisa bantuin gw bikin alasan buat guru? hehe..

dan besok someone yang penting buat gw bakal pergi.. bukan, dia bukan ke empang buat nyari udang.. dia bakal balik ke Taiwan.. dan selama dia 1 bulan di sini gw ga pernah ketemu sama dia.. so, what should i do? mikirin dia doang sambil makan bakso 7 mangkok? i have no idea..

sebener nya gw juga rada ga percaya kalau dia masih sayang sama gw, karena itu ga terbukti dari semua perbuatan dia.. tiap gw ajak pergi ga bisa, tapi tiap gw telpon dia selalu lagi pergi sama temen nya.. dan dia bilang dia ga bisa pergi karena dia sakit jantung, tapi kok pergi terus sama temen nya? apa alasan itu cuma supaya dia ga pergi sama gw? entah lah, gw ga pernah nanya..

so, that's love.. cuma bikin orang nangis, sakit hati, dan mata bengkak, bahkan bisa sampe bikin orang mati kepedesan (temen gw kalau lagi patah hati suka makan cabe 1 mangkok.. ckck).. so, love's sucks, i think.. mending cari temen atau ttm yang banyak.. jadi kalau selingkuh ga ada yang omelin.. haha.. and the last verse, hidup playboy!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar