Kamis, 04 Maret 2010

udah lama ga posting..

ya, udah lama banget gw ga posting lagi.. maklum, lagi sibuk cabutin bulu kaki tetangga.. ga deng, lagi sibuk banyak ulangan.. dan kemaren juga lagi sibuk-sibuk nya ngelayat temen gw yang meninggal.. gw yakin readers udah tau kecelakaan anak ipto.. yang belom tau yah kasian deh luu.. gw males ceritain lagi.. so, buat yang belom tau baca ajah di www.yovitagunawan.blogspot.com.. hehe..

minggu-minggu ini lagi sibuk-sibuk nya banyak UTS.. di tambah lagi kemaren kejadian naas menimpa gw.. ini berhubungan dengan kaki gw LAGI.. bukan, kaki gw bukan masuk ke selokan, tapi kaki gw kapalan dan kapalan nya sobek.. alhasil gw mengalami ketidaksetaraan antara bagian kanan dan kiri, soal nya gw kalau gw jalan kayak kapten Jack Sparrow gitu..

dan sial nya lagi, pas pulang dari sekolah, gw nonton berita tentang rapat paripurna yang buat gw cuma alasan supaya pemerintah bisa bolos kerja dan gosip-gosip.. apa hubungan nya rapat paripurna sama si raja miyak dari medan potong rambut? dan kok rapat nya bisa telat sampe 2 jam lebih? bahkan sempet istirahat buat ngerokok + ngobrol dulu? ga heran kalau orang-orang di gedung MPR sampe timpuk-timpukan batu.. daripada lempar-lemparan batu, mendingan ngadain acara ngupil pake jempol kaki bareng-bareng.. biar pemerintah stres sekalian liat anak-anak bangsa nya jadi gila.. (but don't try this at home yah! :D )

orang bilang cinta itu buta, tapi menurut gw cinta itu serumit bahasa inggris.. bukti nya, sampe sekarang nilai inggris gw ga pernah lulus.. orang lain mungkin bilang ini kutukan, tapi gw bilang ini anugerah.. bukan, bukan karena gw optimis, tapi buat membela diri.. gw bahkan ga ngerti apa itu past tense, apa itu past participal dan lain lain.. menurut gw semua itu kayak berlian.. dari luar nya bagus, tapi tetep ajah ga bisa di makan.. hehe..

yahh, besok ada UTS mandarin.. gw bodoh di inggris, semoga kebodohan gw ini ga menular sampe ke mandarin.. cause love is blind, so help me to see.. semoga gw tambah ganteng..


salam kehidupan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar