Jumat, 12 Maret 2010

indonesian idol jadi aneh..

barusan gw nonton indonesian idol, dan ga tau kenapa, tiba-tiba ada setan nya gitu ikutan nyanyi.. ga tau setan beneran atau bukan, tapi dia berpenampilan kayak setan.. pas masuk, dia nunduk terus.. gw perhatiin mata nya, mata nya ngomong jujur.. tatapan nya kayak kosong gitu.. terus dia juga ngeliat ke bawah terus..

nama nya melati.. terus dia nyanyi lagu-lagu orang yang udah meninggal terus.. pas di tanya kenapa, dia bilang karena nasib mereka mirip sama dia.. kata nya ga ada yang perhatiin dia pas dia lagi hidup.. dan gw masih ga percaya sampe pas dia mau salaman sama anang, gw liat dia nangis.. ya ampun.. begitu dia keluar dari pintu ruangan nyanyi nya, ruangan itu langsung mati lampu.. oh my god..

terus berhubung jepara itu kota pahlawan, jadi gw mau ngucapin ulang tahun buat temen gw.. yang pertama buat Alm. Nikita yang hari ini sweet 17th nya.. semoga lu tenang di sana and happy di pangkuan-Nya.. amin.. yang kedua itu 10 menit lagi temen gw yang nama nya Angela Merici Yovita Purnamasari ultah ke 16 nya.. happy bday yah vit, wish you all the best and keep smiling :)

jadi inget tahun lalu.. tahun lalu pagi-pagi pas tanggal 13 gw lari-lari buat beli boneka buat dia.. sebelum nya gw bawa 1 dari rumah tapi ga sempet bungkus (sebener nya gw ga bisa bungkus kado..hehe) terus gw beli lagi 1 buat dia dan di bungkus rapi + wangi martabak (ga deng).. pas gw kasih, ternyata oh ternyata dia lebih suka sama boneka yang gw bawa dari rumah.. sampe-sampe dia kasih nama kayak nama gw.. ya, nama nya Rere.. dan cuma dia yang panggil gw dengan panggilan "Re".. dan itulah yang buat gw kangen sama dia.. terus boneka yang gw beli pagi-pagi itu nama nya Nana, dari nama dia Pur(na)masari.. hehe..

dan lagu kesukaan nya itu Rihanna yang judul nya Take a bow.. terus pas masih dan setelah jadian, dia sering nelpon gw buat dengerin dia nyanyi.. dan gw suka dengerin dia nyanyi.. entah kalau kata orang suara dia kayak sendal jepit robek, menurut gw suara dia bagus (gw rasa ga ada orang yang bakal bilang kayak gitu juga.. haha)

dan jujur kadang gw masih suka kangen sama dia, kangen sama suara and ketawa nya.. dulu gw sering naik sepeda buat ke rumah dia.. menurut gw, pas sama dia itu yang paling banyak pengorbanan yang gw lakuin buat dia.. dan yang paling lama juga sampe sekarang.. ya, 4 bulan 2 hari.. dan kadang gw masih suka nyesel ajah.. kenapa gw sebodoh itu sampe bisa pisah dari dia.. ato paling ga gw ketemu dia pas udah gede ajah biar sekalian merid.. tapi itu cuma pemikiran dan pengharapan sepihak..

ya, inilah gw kalau lagi stres.. dan gw tau salah satu sifat jelek gw.. gw kalau uda kepikiran sesuatu, gw bakal mikirin sesuatu itu dengan sangat serius dan bahkan ga bakal perhatiin hal lain lagi.. bahkan kalau ada orang suapin gw sendal jepit, mungkin bisa gw makan.. hehe..

so, ini dia tanggal 13 maret.. happy b'day lagi buat yovita.. wish u all the best.. gw dan readers bakal doain lo terus :)


selamat malam dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar