Minggu, 21 Maret 2010

hope or ... ?

ok balik lagi sama Rendy, si ganteng dari perempatan CitraLand.. ya, minggu-minggu ini gw lagi sibuk banget.. bukan, bukan sibuk nyari ikan di selokan, udah ga lagi.. tapi lagi sibuk input data ke komputer.. ya, jadi kerjaan gw tiap hari itu depan komputer.. selesai nya kapan? selesai nya kalau mata gw uda copot 1.. ga deng, selesai nya rabu nanti..

jumat kemaren gw sempet maen ASG sama temen ipto.. dan alhasildapetseru nya + bentol-bentol di tangan + kepala.. seru sih, tapi sakit nya yang ga seru.. hehe.. dan gw lagi menimbun banyak masalah minggu ini juga..

gw punya temen, dia udah merid, tapi merid nya karena MBA gitu.. terus istri nya ga disukain sama keluarga nya karena suatu hal.. jadi istri nya di suru balik ke kampung nya supaya ga deket sama temen gw.. tanggal 2 nanti temen gw mau ke tempat istri nya buat jenguk istri + anak nya.. tadi siang gw tanya, dia uda beliin barang buat anak istri nya belom.. dia bilang belom, soal nya ga ada duit + utang orang 4 juta lebih.. kaget gw.. kasian.. yah tadi sih gw ada pinjemin duit gw ke dia, agak banyak sih, tapi yah mungkin gw ikhlasin ajah buat dia, itung-itung amal..

dan lagi masih ada masalah sama yang nama nya "love".. halah, kalau kata nya Mul, gw harus baca kata "love" 20 kali sambil nyolong ikan di pasar supaya ngerti.. gw belom dan ga akan nyobain hal itu.. kalau nyolong sendal jepit di mesjid sih lebih gampang.. hehe.. yahh, berapa kali gw coba supaya mandang kalau cinta itu indah, kayak dulu pas gw ngejer doi.. tapi susahh.. udah banyak bibit-bibit yang ga jelas yang bikin semua itu jadi liar kayak kata-kata gw yang ga jelas ini apa arti nya..

entahlah, gw cuma berharap bisa ngobrol sama dia kayak dulu, atau yang paling gw sesalin itu, kenapa gw ketemu dia nya kemaren atau sekarang? kenapa bukan beberapa tahun lagi, supaya bisa langsung merid? bukan ini yang gw mau.. dan gw juga kayak anjing, bisa bedain yang mana IKAN ASIN, yang mana AYAM PANGGANG (ya, sebener nya ini ga ada hubungan nya), tapi gw kangen sama dia..

dan mungkin besok gw harus ke sekolah.. bukan, bukan buat latihan OSN suit atau cikupa, tapi harus serahin data-data buat karya tulis gw masuk ke majalah IPEKA.. semoga belom telat dan semoga diterima sama tim redaksi.. dan thanks buat melvani yang bantu gw lengkapin karya tulis nya :)

1 komentar: