Sabtu, 27 Maret 2010

ga bisa tidurr..

gawatt.. sekarang uda jam 3 pagi.. dan nanti jam 6 pagi gw harus bangun buat kerja.. oh my God.. gimana bisa gw tidur cuma 3 jam? itu pun kalau sekarang gw tidur dan ga jadi posting.. entah apa yang aneh dengan gw.. tapi minggu ini gw berasa jadi kelelawar asli, bahkan lebih parah.. bukan, bukan karena kuping gw lancip jadi kayak kelelawar.. siang-siang gw kerja + main.. malem nya gw tidur jam 2-3 pagi.. ga capek atau apa-apa, yang jelas gw ga ngantuk..

bosen banget yah film-film subuh.. tadi gw nonton trans tv, film tentang tentara gitu.. kayak nya keren yah kalau jadi tentara.. kalau mati, mati buat negara nya.. udah gitu bisa pegang Karbin lagi, atau AK-47.. 1 yang gw mau kalau gw jadi tentara, lempar bom ke arah teroris sambil ngomong "Fire in the hole", udah gitu teroris nya mati semua.. lalu gw jadi pahlawan and di traktir nasi goreng sama kepala tentara.. nyam nyam.. harapan gila yang ga mungkin terwujud.. haha..

dan kalau di tanya cita-cita gw apa, gw bercita-cita pengen punya duit banyak banget.. ya, kayak cita-cita orang biasa.. tapi alasan gw beda.. kalau punya duit banyak, hal pertama yang bakal gw lakuin adalah bangun panti asuhan buat PSK-PSK atau anak jalanan.. lalu gw suru mereka kerja supaya bisa dapet duit buat biaya panti asuhan nya.. ya, sebener nya hobi gw bantuin orang.. dengan syarat yang di bantu ga banyak macem.. hehe..

dan kayak nya gw mulai ngantuk, walaupun sedikit banyak telat, soal nya udah hampir jam setengah 4.. dan sekedar buat mata melek ajah, gw baru sadar akan keanehan uang 1000 kita.. ya, tanpa kita sadari, uang 1000 ternyata lembaran uang yang paling mulia.. kenapa? soal nya uang 1000 yang paling banyak di tempat sumbangan korban bencana, di kotak amal mesjid, atau buat kasih uang ke tukang parkir.. kecuali kalau mau minta uang kembali 99000 sama tukang parkir.. hehe.. yang paling gw bingung, kenapa desain gambar Pattimura megang golok sambil ketawa? rada aneh.. dan 1 lagi, liat di kancing baju nya Pattimura bagian bawah deket golok nya.. gambar kancing nya itu muka Mr. Smiley..

ga percaya? silahkan check sendiri.. hehe.. dan gw baru tau, ternyata di suatu tempat yang gw lupa nama nya, di bawah laut tuh ada sungai nya gitu.. ya, sungai di dasar laut.. tapi kalau kata orang-orang sih itu bukan sungai, tapi gas hasil dari fosil yang udah busuk yang jatoh di sekitar situ..


so, ini dia jam tidur gw yang sisa 2 setengah jam lagi.. dan semoga gw mimpiin Mrs. D lagi, i miss her.. haha.. good morning World..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar