Kamis, 01 April 2010

... titans

ya, jangan tanya apa maksud judul gw.. tadi gw nonton film gitu, tapi lupa judul nya.. tapi yang jelas, ADA CEWE MIRIP CINTA LAURA.. YA, LU SEMUA HARUS NONTON.. DI SITU CEWE NYA NAMA NYA IO..ingat itu readers, nama nya IO.. jangan salah!! huooo!!!! *sambil ngepalin tangan ke atas*

ok, gw tau itu norak.. inilah penyakit gw kalau udah lama ga posting.. ya, akhir nya selesai juga kerjaan gw.. dan langsung main futsal.. oyeah!! dan tadi dari futsal langsung ke Empo.. disana ketemu sama Grace (mantan).. gila, dia sombong abis.. tapi bodo amat, yang penting gw nonton Titans ituu!! huoo..

hmm.. entah kenapa, susah banget buat gw download lagu.. ya, kalau ga speedy nya nge_down, atau ga komputer gw yang lag.. ohmaigat, salah apa guee?? gw cuma mau download lagu, dengerin lagu, dan kalau jelek gw delete lagi.. salahkah hal yang wajar itu? perlukah wajah yang rupawan supaya bisa download lagu lewat google? (lebay)

tapi tugas masih numpuk.. tugas yang PALING gw malesin itu adalah tugas kwn.. kenapa? soal nya diharuskan buat traktir orang makan soto mie.. bukan, itu bukan tugas utama nya.. tugas inti nya itu di suruh ke Dubes negara gitu, dan harus ada foto nya.. dan apa hubungan nya dengan soto? ga mungkin kita bertamu dengan tangan kosong kan? yang ada malah di kasih kepalan tangan a.k.a tonjokan maut orang bule.. ( bule itu yang main OVJ kan? oh, itu Sule.. bentar, Sule bukan nya Sule kambing? ohh, itu Gule..)

ok, gw lagi nonton pertandingan Sriwijaya FC di ANTV.. JANGAN GANGGU!! dan semoga ajah pada rusuh.. oh yeah, biar INDONESIA nya keliatan banget gitu kalau ada rusuh.. entar gw bantu bagi-bagi aqua deh biar ga haus pas teriak-teriak.. so, salam kehidupan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar