Kamis, 22 April 2010

thanks for the comment =]

hei, gw melihat ada 2 orang yang berbusa setelah baca blog gw.. ya, tau dari vote yang mucul.. wow, keren sekali efek samping blog gw bisa membunuh begitu menggila.. but, thanks for the vote =] *btw itu siapa yah yang vote?*

ohmaigot, kenapa di saat gw lagi tersenyum bahagia, selalu ada bencana menghalang? barusan temen gw ngomongin tentang bahasa, dan gw inget BESOK GW ULANGAN INGGRIS DAN MANDARIN.. hell.. apa orang ganteng emang di jodohin ga bisa bahasa asing yah? lalu, salahkah gw yang terlahir dengan rupawan ini?

hei, ada orang yang bilang kalau gw ini asik, ga terlalu serius (ato ga bisa serius?), setia (wow!), care (wow! lagi), ga jaim (wow! lagi deh), jujur (wow! lagi ga yah?).. tapi komentar itu dia berikan, lagi-lagi sebelum blog gw ini muncul dan menghantui otak dia.. kita tunggu sampai di baca blog gw, kita lihat apa komentar dia *atau nanti dia sampe ga bisa berkomentar abis baca blog gw? who knows?*

dan salah satu hobi gw emang senyum.. kenapa? soal nya senyum bisa menhibur *tapi mungkin beda kasus kalau gw yang senyum, bisa dianggap idung belang lagi?*..

sebener nya gw nulis blog ini sambil nunggu download lagu, lama banget.. dan gw juga laper, belom makan 3 hari (ternyata gw punya sedikit bakat buat jadi gembel).. yaudah deh, gw makan dulu.. dan jangan lupa doain ulangan inggris and mandarin gw yah, semoga di kasih pencerahan sama Yang Maha Kuasa.. AMIN!







· BloggerGila ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar