Senin, 12 April 2010

arti mimpi?

gawat, gawat.. gw mimpi aneh banget semalem.. jadi tuh awal nya gw pulang dari Sentul, nyampe rumah langsung main + nonton sampe kira-kira jam 4an.. terus baru deh gw mimpi kayak gini..

jadi suatu siang hari yang cerah nan sejuk dan damai, gw jalan-jalan ke mall gitu, TA kayak nya.. dan lagi sendirian juga kayak nya, soal nya kebetulan waktu itu dompet bentuk kodok kesayangan gw ga kebawa *it's an american joke, dude*..

nah, terus gw liat cewe gitu, gw lupa muka nya kayak apa bentuk nya, yang jelas di mimpi gw itu gw anggep dia cantik banget, putih, mulus, blink-blink deh pokok nya.. terus gw dengan langkah tegap dan ide curian dari Mul, gw ngajak kenalan dengan pura-pura salah orang.. abis kenalan bentar, dia di panggil bokap nya..

skip ke hari berikut nya, dan aneh bin ga jelas *ga jelas nya tuh kayak alien mars lagi makan bakso botak.. ga jelas kan?*, tiba-tiba gw lagi jalan berdua di mall yang sama, tempat yang sama, ada Dalphine.. gw juga ga tau kenapa bisa nongol ada peran Protagonis (?) kayak gitu.. terus lagi jalan be2, karena si Dalphine ini mau liat barang, jadi gw kayak hampir di tinggal gitu..

eh, tiba-tiba cewek kemaren yang gw ajak kenalan itu manggil gw 'cowok, godain dong' gitu.. gw kaget, terus ngobrol dikit sama dia.. dan entah kenapa *kembali harus dipertanyakan* Dalphine liat adegan panas (?) ini, terus dia marah and ngomong dengan gaya nya yang bawel khas itu (hehe) 'JADI INI YANG SELAMA INI LO LAKUIN WAKTU GW DI TAIWAN HAH?!'

terus dia kabur (entah karena kesel atau karena uda ga tahan liat muka gw yang rupawan), turun eskalator.. terus itu cewe tadi bilang 'aduh Ren, itu cewek lo yah? sori yah kalau dia kira kita pacaran' (ya, kayak nya gw kebanyakan nonton sinetron deh) terus gw dengan gaya (sok) cool bilang *lagi-lagi dengan gaya sinetron* 'oh iya gakpapa, itu salah dia sendiri ga mau denger penjelasan gw'

terus gw ga ngejer Dalphine, terusga tau kenapa jadi pengen pulang, tapi kesasar di tempat parkir.. eh tau nya malah nge_skip lagi gw uda di mall sama, tapi tempat nya beda.. dan aneh nya lagi, tiba-tiba langsung ada razia HP kayak pas di sekolah.. (masa hp gw kesita udah 4x baru kebawa mimpi sekarang?)

terus gw pura-pura ke wc dan ternyata banyak otak-otak licik kayak gw yang niat ngumpetin hp pas di wc.. aneh nya, toilet nya itu ga ketutup antar ruangan.. jadi maksud nya kalau kita lagi BAB, bisa ngeliat ke sebelah gitu.. dan pas itu posisi gw waktu lagi ngumpetin hp tuh ngehadap ke pintu keluar nya..

tiba-tiba kayak ada orang gitu rame, dorong meja yang buat operasi.. gw lupa itu orang ngomong apa pasti nya, tapi inti nya 'nih, ada mayat'.. terus setelah dia ngomong gitu, tiba-tiba di otak gw langsung kebayang 1 muka temen gw yang ga perlu disebut nama nya.. kenapa yah gw mimpi gitu?

dan 1 lagi, pas gw di wc mau ngumpetin hp, ada guru yang ngawas karena banyak otak licik itu, dan guru itu adalah GURU YANG GW BENCI KARENA DIA SOMBONG DAN GA JELAS.. ya, guru sosiologi.. hampir tiap pelajaran dia ngomong 'ayo dong tanya saya, saya lagi pengen di tanya nih' ato 'semua guru ipeka tuh kalau nanyan sosiologi ke saya loh.. saya guru PALING PINTAR sosio di ipeka'.. satu kata buat dia.. MEMALUKAN!! yang buat gw benci sama dia itu pas ada presentasi, dia nanya.. gw dan temen gw uda jawab jawaban yang bener, tapi kata-kata nya beda, tapi tetep kena ke inti nya, tapi DIA GA TERIMA.. wtf..

btw, ada 2 orang yang bilang ke gw kalau gw mimpiin orang meninggal padahal dia idup, kata nya dia bakal meninggal.. haruskah gw percaya? dan kenapa di mimpi itu bisa nongol si Dalphine? tapi bole lah, jadi ga kangen lagi.. dan lebih aneh nya lagi, kenapa tiba-tiba gw jadi inget sama acara wisata kuliner? bukan, bukan sama acara nya, tapi sama si Bondan nya dengan kata-kata dan gaya khas nya waktu dia bilang "MAKNYUSS" atau "BUMBU NYA MERESEP".. HELL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar