Sabtu, 24 April 2010

bingung @.@

sebener nya gw bingung mau posting apaan, ga ada ide, ga ada pengalaman baru.. apakah gw harus berenang di bundaran HI, main layangan dari puncak monas, atau main suit di Istana Negara biar dapet pengalaman baru + inspirasi buat nulis blog? atau malah gw ngeblog di penjara atau RSJ nanti nya?

entah kenapa gw merasa bosen banget si rumah.. pengen pergi, tapi ga tau sama siapa dan ternyata gw memang sangat pengertian sama dompet gw.. gw sadar bahwa beliau kurang makanan.. singkat nya "GW GA ADA DUIT".. hiks..

ah, entah kenapa gw jadi ga mood makan tiap malem.. laper sih, tapi tetep ga mau makan.. apakah karena kebiasaan gw di sekolah grogotin sol sepatu orang terbawa sampe rumah? ah, impossible..

so, gw masih berjalan tanpa arah mencari arti besar dari sebuah kata "rearrange".. ya, gw penasaran apa arti kata itu.. dan melanjutkan ayat-ayat dari postingan gw sebelum nya, gw memang teramat pintar inggris, sampai-sampai ga tahu apa itu inggris.. yang gw tahu dari inggris itu cuma Wayne Rooney!! wuooo!!

yah, segini ajah ah postingan gw, ga sabar mau main.. adios~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar