Jumat, 30 April 2010

...

woooooo, welcome holiday!! akhir nya selesai juga hari-hari penderitaan gw.. thanks for God udah kasi gw kesabaran yang melimpah supaya gw bisa menjalani segala cobaan ini yang masih tersisa 1 tahun 2 bulan lagi..

dan sial nya, kemaren kan ujan, lalu gw naik motor mau pulang.. dan entah kenapa ada orang !@#%&* naik motor kenceng banget, lalu nginjek genangan air gitu.. alhasil gw jadi basah + kotor semua.. (itung-itung biar cocok kali yah sama muka gw yang uda kotor? hmm) terus ga tau nya kemaren sore juga temen gw jatoh dari motor.. ckck..

entah kenapa, gw makin ngerasa JAKARTA itu PANAS SEKALI.. bukan, yang buah-buahan itu nama nya NANAS, bukan PANAS.. *ok gw jayus* bisa kurus gw kalo tiap hari harus bolak balik sekolah naik motor.. tepat nya kurus + item..

dan tadi di sekolah gw ada latihan khusus buat hadapin kalau terjadi gempa bumi.. tapi kayak nya itu bukan perilaku yang tepat kalau lagi ada gempa.. kenapa? wong temen gw ajah ada yang beli es krim di kantin.. ckck..

dan bulan ini dompet gw bakal masuk angin, banyak banget pengeluaran gw.. beli kado lah, nonton lah, beli kelereng lah.. yah, semoga ajah gw nemu 1 koper uang 100ribuan :D

so, that's all for today.. ·semoganemuduitdijalan·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar