Sabtu, 17 April 2010

boneka cantik dari india..

ohmaigot, kepala gw sakit banget.. gejala mau dapet uang runtuh kali yah? who knows.. sebener nya gw rada males posting ini, tapi di tagih terus sama di Dalphine.. masa gw di suru posting tiap hari? bukan nya ga mau, tapi gw bingung mau nulis apa ajah tiap hari, otak gw juga otak manusia walau tampang gw kayak bukan manusia..

tadi gw ketemu cewe, cakeppp banget.. mirip banget sama barbie.. sumpah, sampe sekarang ajah gw ga bisa lupain muka nya.. ga ajak kenalan sih, tapi dapet nomor nya, soal nya dy customer kantor.. hehe.. sayang nya, umur doi 21 tahun.. saking cakep nya, dia sampe di godain sama orang-orang tadi.. haha..

gw bingung sama cewe.. mereka selalu nyimpen segala sesuatu perasaan mereka apapun itu.. kalau 'sesuatu' itu uda ga ada lagi disamping mereka, lalu mereka baru nyesel kenapa ga pernah pertahanin 'sesuatu' itu.. kemaren Mul bilang ke gw kalau doi nya tulis 'i hate that i love u'.. kenapa bisa kayak gitu? kenapa ga coba terus terang ajah ke 'someone' itu? daripada gerah nyimpen gituan sendirian.. singkat nya, kalau suka yah jujur ajah.. emang salah kalau cewe nembak cowo? jaim? ga cocok sama nilai-nilai yang berlaku di masyarakat? lalu buat apa RA Kartini perjuangin ke_sederajatan antara cewe dan cowo? terus kalau cewe dianggap mahluk lemah juga ga terima.. lalu mau nya apa?

yahh, setau gw cewe itu rumit banget.. susah banget buat ngertiin sesuatu yang nama nya 'cewe'.. tapi yahh, kemaren ada seseorang yang bantu gw ngertiin apa itu cewe, walaupun dia itu juga cewe.. yahh, baru kenal juga sih, tapi dia orang nya baek.. periang and supel juga..

yahh, cuma segini yang bisa gw tulis (atau ketik?) sekarang.. semoga ajah Daph puas, lalu bisa jawab pertanyaan gw yang kemaren.. JANGAN BILANG LUPA PERTANYAAN NYA!!

dan oiya, turut duka cita buat polisi yang meninggal pas tragedi tanjung priok.. semoga arwah nya di terima di sisi-Nya..

1 komentar:

  1. "'i hate that i love u'.. kenapa bisa kayak gitu? kenapa ga coba terus terang ajah ke 'someone' itu?".

    gw mau comment sama yg itu....
    hehe ya jelas gbsa laahh... takutnya kita para cwe d anggep kegatelan lahh,, sok cakep laa.agresiff de el el.. n we hate those words.. =] laki" manaa tauuu siee.. hehee

    BalasHapus