Selasa, 27 April 2010

big problem :(

ya ampun, hari ini ga enak banget.. kenapa? gw berantem sama temen gw dari SD.. kenapa berantem? sebener nya karena hal ringan sih.. kalau mau tau seringan apa, coba ajah angkat kacang ijo.. ringan kan? eit, gw ga bilang kacang ijo nya 1 biji ajah, tapi 1 truk.. hehe..

jadi tuh berantem karena tadi kan dia telat, gw juga.. tapi gw dateng nya lebih awal.. udah gitu gw di ajak dia langsung masuk kelas, jadi ga usah lapor guru piket lagi.. gw ikutin ajah.. nah, pas mau jam olah raga, dia tuh ketahuan guru piket kalau dia telat.. dia malah NUDUH gw laporin dia ke guru piket..

lalu dia juga laporin gw kalau gw telat.. akibat nya gw di skors 2 jam.. abis gw ngamuk sama dia, dia malah alasan "temenin gw di skors lah".. BODOH LUU, KALAU GW UDA DI SKORS NGAPAIN LU BARU MINTA TOLONG GW TEMENIN HAH?? lagian skorsing nya itu sengaja gw simpen buat besok, gw mau bolos pelajaran akun.. tapi malah di pake CUMA BUAT PELAJARAN OLAH RAGA..

dan alhasil besok nyokap di panggil ke sekolah, + bikin surat perjanjian kalau gw ga bakal berantem lagi atau di DO dari sekolah.. huam.. itukah teman dari SD? itukah hasil dari pengorbanan gw? dengan lu ngajak gw ribut? hasil perbuatan gw, bantuin lo selama pelajaran yang lo ga bisa, bahkan gw rela tidur malem buat kerjain tugas yang harus nya jadi tanggung jawab lu?!!

gila ajah, temen macem apaan gitu hah? menurut gw itu cuma bagian dari sampah!! anjrid!!

dan buat Mul kalau dan harus baca : woi lu baca kata-kata gw ini.. cuma lu yang bisa gw sebut 'sahabat', bahkan 'saudara'.. damn!! gw temenan sama lu uda 10 tahun, berbagai senyuman dan air mata uda kita lewatin bareng.. berbagai ranting pohon pun udah kita lewatin sama-sama.. tapi cuma ada 1 ranting pohon yang ga kita lewatin sama-sama, itu ranting pohon yang buat kaca belakang innova lu pecah.. haha.. and thanks banget buat semua itu.. lu ada buat support gw, lu ada buat temenin gw walaupun gw lagi drop.. damn, kalau lu cewe, gw nikahin lu Mul.. wkwk..

and thanks banget buat Rina and Grace yang uda mau dengerin cerita gw.. :D
dan buat orang yang pernah gw sebut 'temen' itu, cuma ada 2 kata buat lu.. FVCK YOU!!! hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar