Rabu, 21 April 2010

blog tampilan baru, muka tetep jelek =]

oh yeahh!! akhir nya gw mulai pintar mengendalikan blog gw ini yang semakin liar (?).. gw mulai bisa menambahkan beberapa aplikasi di blog gw.. so, jangan sia-sia kan, readers.. dan oh ya, selamat hari Harum.. apa itu harum? maksud nya Kartini.. di lagu nya kan di bilang 'HARUM nama nya'..

oh ya ampun Tuhan, gw baru sadar gw ini aneh.. bukan, bukan muka nya yang aneh.. gw suka banget sama lagu classic, dan download sekitar 10 lagu classic dan gw dengerin tiap hari.. pertanyaan nya, kenapa baru sekarang? kenapa ga dari pas bayi gw denger lagu classic, jadi selain ganteng, gw juga pinter gitu?

dan gw masih ajah bingung sama yang nama nya cewe.. aduh, kalau di pikirin terus bisa tambah jelek gw ntar.. belakangan ini gw merasa kehilangan 'sesuatu'.. entahlah.. gw merasa punya anjing lebih enak daripada harus punya cewe.. kenapa? karena anjing setia, dan anjing selalu ada di saat kita butuh temen curhat.. walaupun dia ga ngerti bahasa kita, yang penting kita bisa numpagin segala sesuatu ke dia.. bahkan bulu nya bisa di pake buat ngelap air mata kita :D

gw benci banget sama yang nama nya sekolah.. tugas numpuk, orang-orang di kelas ga ada yang bener (ga bener dalam arti yang sesungguh nya), pelajaran nya ga asik semua.. inti nya gw males banget ke sekolah.. dan lagi, ini sudah jam 9, berati 8 jam lagi menuju kehancuran otak gw yang bahkan udah karatan ini..

kenapa yah, gw ngerasa bosen bangetdi tiap hari gw.. ga ada yang spesial, ga ada yang bisa bikin gw ketawa, ga ada yang bisa gw bagi kisah hidup gw yang konstan ini.. jadi gw ngerasa gw harus jalanin ini semua SENDIRIAN tanpa sesuatu yang bisa nopang gw kalau-kalau gw jatoh kesandung sendal jepit nyasar.. dan yah, yang paling bisa gw harapin cuma Mul.. itulah yang nama nya sahabat.. =]

sebelum gw sudahi postingan yang hampir berjamur ini, gw mau mengucapkan congratz buat si alien mars yang datang ke bumi a.k.a evan laksono (ada di postingan awal-awal gw).. ya, tanggal 23 nanti dia mau tes buat wakilin indonesia di pertandingan Asia.. waw, benar-benar deh, sisi alien nya makin muncul kembali.. dan segini dulu postingan gw..






salam RA Kartini, dan salam sahabat =]

2 komentar:

  1. halahhhhalahhh kalo uda lulus sma juga lu bakal kangen masa sekolahh wkkw

    BalasHapus
  2. wkwk.. maybe van.. gw c kangen nya masa smp dlo, pas lg cacad" nya.. wkwk..

    BalasHapus