Selasa, 09 Maret 2010

apa? rendy bisa nangis?!!

ok, jadi judul itu sebener nya merupakan salah satu kekejaman dunia maya, kawan ku.. gw ga mungkin nangis, ngupil pake jempol kaki ajah ga pernah.. hehe..

yahh, jadi sebener nya gw bukan nangis, tapi lagi memendam perasaan yang pedih ajah di hati.. ya, kawan-kawan, gw punya hati.. entah kenapa, yang nama nya 'sakit hati' itu selalu selangkah di depan yang nama nya 'cinta'.. apa karena cinta itu buta, jadi dia kalo jalan harus dipimpin sama patah hati? who knows?

bukan, ini bukan tentang makan apa Obama nanti pas di Indonesia.. tapi tentang apa yang terjadi sama dunia sampe-sampe gw kayak orang bodoh? ya.. gw pernah melakukan transaksi sama some1, call her Y.. Y ngerokok dan minum-minuman alkohol.. lalu gw buat perjanjian kalau gw bakal berhenti ngelakuin 'sesuatu' yang dia ga suka, tapi dia juga harus berenti ngerokok dan minum..

gw jalanin itu walaupun rasa nya berat.. pernah ada dorongan yang bilang gini 'uda ren,gapapa lo lakuin itu ajah, kan si Y juga ga tau lo lakuin atau ga'.. tapi kepala gw kayak ketimpa kaki gajah, jadi sadar kalau gw bakal tetep ngelakuin janji gw ke Y walaupun dia ga tau dan walaupun gw ga tau dia tetep ngerokok dan minum atau ga, tapi gw tetep percaya sama dia..

tapi di akhir-akhir tadi pas lagi chat sama dia, dia membuat kondisi mental gw jatuh, berguling-guling, bahkan ada yang tiarap juga.. dia mengatakan sesuatu yang amat menyakiti hati gw.. ga, gw ga akan joget-joget di tiang sambil lari-lari di taman kayak film-film india..

ya, hal yang bodoh banget memang kalau gw percaya sama dia.. bahkan ga cuma itu.. kemarin ajah orang(?) yang bilang suka sama gw.. dan terpaksa gw harus nolak dia karena si Y.. entahlah, tapi menurut gw si Y ini udah ngubah hampir semua hidup gw..

entahlah, mungkin gw bakal beneran nangis.. dan ada 1 pesan dari gw buat Y : i can't give u prada, gucci, and armani.. i can't give u products of ice and money.. but honey, all i got with me is a real things.. that would last forever longer than blink and ching..
dan sori kalau gw masih kayak anak kecil, tapi lo tau kenapa gw kayak gitu..



PS: kenapa inisial nya Y? karena gw sok ke-biologi-biologian, setau gw kalau cowo itu biasa nya di panggil X, dan cewe Y..
so, hari-hari depan bakal bikin gw lesu karena satu masalah ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar