Minggu, 03 Februari 2013


Malem minggu kali ini gue engga lagi di rumah.. Iya, gue pergi sama cewek.. *gaya-gayaan biar dikira ngedate* *padahal friendzone*.. Jadi dari siang tadi gue diajak pergi sama Vonny karena dia mendadak gabut di kampus.. Gue jemput doi di kampus, baru pergi ke TA..

Yang gue suka waktu pergi sama dia adalah obrolan-obrolan yang kita hasilkan, yang entah berbobot atau engga.. Misalnya aja tadi kita ngomongin masa homo dan lesbi.. Kita mulai ngerasa bahwa homo-seksual ini ternyata deket banget sama kita.. Gue pribadi lebih bisa nerima keberadaan lesbian daripada homo.. Menurut gue, cewek saling gandeng-gandengan dan pegangan tangan itu hal yang wajar.. Biasanya cewek yang begini tipe cewek yang manja.. Tapi bayangin aja kalau ada cowok berotot gede, bertatto, tapi homo.. 
Jujur, sebenarnya alasan gue engga suka sama homo adalah, gue takut kalau lagi jalan di mall, tiba-tiba ada homo yang ngedipin mata ke gue sambil monyong-monyongin bibir.. Buat gue, pandangan homo nafsu itu engga kurang dengan pandangan bencong yang dimana sangat amat tabu buat gue.. Gue juga ga bisa bayangin kalau mendadak gue mau diperkosa sama cowok kayak gitu, tapi gue nolak, lalu gue di-gangbang rame-rame sama komplotan homo nya.. IYUUHHH!!

Vonny juga sempet nanya apa sih yang penting dari status? Kenapa harus ada status? Sepenting apa status sampe orang-orang segitu ngebutuhin nya.. Akhirnya setelah berguling-guling di restoran, koprol-koprol di eskalator, dan melompat-lompat di lift, gue menemukan satu pernyataan yang bisa disepakati bersama.. Bahwa sebenarnya yang penting itu bukan status nya, tapi komitmen nya.. Berstatus belom tentu berkomitmen, tapi berkomitmen otomatis berstatus, diluar apakah status nya terlihat atau tidak..



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar