Jumat, 08 Februari 2013

tarif parkir oh tarif parkir..

Gue mau ngucapin selamat ulang tahun dulu buat sohib gue dari SD yang dulu juga sempet numpang ngepost di blog gue, nama nya Mulyadi.. Sayangnya, sekarang doi lagi di German, katanya sih kuliah, tapi ga tau juga kalau ternyata doi jualan Pop Mie di pinggiran jalan..

Jadi hari ini gue ke starbucks CP lagi buat nulis dari jam setengah 12.. entah ada apa di CP hari ini, gue ketemu banyak banget temen SMA gue.. Ga cuma itu, gue juga ketemu mantan di sana.. Jadi cerita nya waktu lagi di starbucks hp gue lowbat, kebetulan di mobil gue ada kabel data, gue memutuskan buat ngambil tuh kabel data buat ngecharge hp.. Waktu turun dari eskalator Baskin Robin, gue ngeliat ada cewek putih, pake baju pink, celana pendek, rambut nya blonde gitu.. Emang dasar gue playboy gagal, gue mikir "anjrit, cakep juga nih cewek!".. Begitu gue liatin muka nya, gue syok "kampret! ini kan mantan gue!".. Mendadak gue panik.. Mau kabur naik lift, lift nya jauh, mau pura-pura jadi patung iklan toko, gue lagi di luar toko, akhirnya gue pura-pura main hp sambil nunduk gitu biar di kira sok cool, yang untungnya engga nabrak security mall.. Kayak nya sih doi ga ngeliat gue.. Finally i saw her, and thank God she's great..

Udah dari situ, pulang nya waktu gue bayar parkir, mbak yang jaga nya bilang 24.000, gue bayar, lalu jalan bentar, baru sadar kalau 24.000 itu harus nya 8 jam karena per jam 3.000.. Gue liat lagi karcis nya, diitungnya 6 jam bener, tapi harga nya 8 jam.. Gue baru sadar, ternyata harga per jam nya naik jadi 4.000.. Kenaikan harga ini bener-bener engga berperi-kemahasiswa-an banget.. Untungnya gue jomblo, jadi kenaikan tarif parkir ini engga gitu mempengaruhi gue..





Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar