Senin, 28 September 2009

jakarta mulai sumpek lagi!!

ok guys, banyak yang kangen sama gw dan nanya "lo uda pulang Ren?" atau "kangguru di sana punya berapa kaki sih Ren?".. ya, inilah gw.. sebener nya pas di pesawat otw pulang gw udah berencana buat langsung posting, tapi berhubung godaan GAME yang terlalu berlarut-larut membuat gw buta arah dan hilang haluan *tsahhh* dan akhir nya gw maen ajah.. ya, gw sebel banget sama penyakit gw ini.. dari pagi sampe malem gw tahan depan komputer cuma buat maen game bernama SEAL ONLINE.. ya, saya termasuk SEAL LOVERS.. hehe..

ok, gw mau cerita banyak banget.. dari anak kecil yang teriak-teriak di pesawat (maap sebelum nya, tapi ini kenyataan) "TITIT BERGETAR" berjuta-juta kali.. ya, jadi tuh karena kemaren kan Sydney ada badai gitu (masuk kompas kok) jadi pas kita mau ke Sydney dari Melbourne pesawat nya rada geter-geter gitu walaupun badai nya uda ga ada.. jadi tuh anak SD kelas 1 yang masih imut-imut nya teriak-teriak begitu.. dan parah nya lagi, di teriak ke cc nya yang cewe *ya iya lah, cc itu cewe*.. di tambah parah nya lagi, dia itu anak cadel, maka jadi lah kata-kata yang keluar "KANGKUNG NYA, BU.. SERIBU SEIKET" eh salah, itu mah teriakan gw.. yang bener jadi "TITIT BERKGETARK" atau whatever lah..

ok, buang jauh-jauh si titit bergetar, kita beranjak ke hal lain nya.. oh iya, apakah anda sadar ke gantengan gw? soal nya pas gw jalan-jalan di Sydney malem-malem sendirian, ada *maap lagi* jablay yang ngegodain gw.. ya.. gw ga tau dia ngomong apa, soal nya jujur ajah skill inggris gw tiarap, tapi tangan nya kayak manggil-manggil gw gitu.. hebat yah gw selevel sama bule ausi? ok, idung gw mulai panjang dan kepala gw mulai besar..

lalu pas gw mau pulang ke Indo, kan transit di Singapur lagi tapi cuma 1jam, di situ gw hampir ketinggalan pesawat.. gw uda sempet mikir gw bakal jadi gembel di sana atau jadi pengamen nyanyiin lagu tak gendong atau kopi dangdut di sana, orang sana ga ngerti bahasa gw dan di sangka orang gila, abis itu di deportasi ke Indo lagi.. ya, rencana bagus rendy..

segini dulu deh postingan gw, daritadi telponan mulu sama Mul.. hehe.. btw, yang nama nya Musik itu siapa yh? thanks uda berpartisipasi =]

1 komentar:

  1. ya oloh, jd itu lo van? wew.. np ga pk nm anonim lg? emk guru apaan nyuru murid buat blog? dlm rangka apaan?

    BalasHapus