Minggu, 06 September 2009

life would be better, i guess

apa kabar dunia? apa kabar mbah marijan? apa kabar jembatan suramadu akibat gempa kemaren? hmm.. minggu ini berasa cepet banget yah.. perasaan senen kemaren gw baru ajah sakit perut gara-gara makan somay kebanyakan, eh sekarang uda mau senen lagi.. no more somay!!

gw sebener nya agak ragu pas mau nulis nih postingan.. rada males, rada ga betah ajah.. ya, 2-3 hari ini gw jadi serba males.. males makan, males belajar *wajib hukum nya*, males gigitin sendal jepit gw yang uda rusak *yah buat apa coba ren, gigitin sendal jepit?* ehm.. jadi tuh gw males gara-gara si doi.. masalah nya uda berubah sih, kita uda damai, masing-masing uda ngakuin kesalahan nya.. tapi yang jadi masalah nya itu, kok gw ngerasa dia ga kayak dulu lagi??

ok, dia masih smsan sama gw.. ok, dia masih ngatain kuping gw kayak elf.. tapi kalau gw sms dia, sering nya dia lama banget baru bales, keburu di jajah sama Belanda kali kalau ajah ini jaman perang.. ga cuma itu ajah, kadang juga dia bales nya dikittttt banget.. gw tau sms itu bayar 350 perak/sms, tapi masa cuma bales 3 kata?? padahal gw uda mancing supaya dia bisa bawel.. kalau dulu tuh dia bawel banget.. tapi sekarang beda.. apa karna masalah yang kemaren kah?? entah lah..

dan besok gw banyakbangetsekaliamatteramat tugas dan ulangan.. ada tugas sejarah -yang gw super males banget bikin nya-, ada juga ulangan mandarin -yang gw super males banget belajar nya-, ada juga ulangan bahasa indonesia -yang gw juga super males pegang buku nya, apalagi di buka buku nya-.. ahh, gw males sekolah, bosenn..

ah, gw uda ga sabar pengen cepet-cepet ultah blog gw yang pertama.. buat yang berperan serta di dalam nya, bersiap lah gw traktir di warteg depan rumah gw.. hehehe... and segini dulu lah postingan gw, lagi serba males nih..

@van: kata nya lo mau nulis puisi lo di blog gw?? manaa???
@mul: jadi nelpon ga lo? lama amat?!
@van n mul: beda nya kosong sama hampa itu apa?? jelasin pake bahasa EYD !!!

1 komentar:

  1. yah bedaa lahh yaa.kpan2 g jelasin.wkkw
    btw g ud pny blog ndiri.disuru guru gue sih,g pilih yg lagu2 gitu.swt abis.* ntarr yaa g tulis pastii..ahahha btw itu cwe yg wktu ntu u ajak ke ipto? van

    BalasHapus