Selasa, 01 September 2009

kata orang, kalo mau ngeblog itu harus posting perasaan yang paling kuat yang lagi lo rasain.. tapi entah kenapa gw ga bisa ngelakuin itu.. kenapa? soal nya sama kayak judul gw yang kosong, perasaan gw juga lagi kosong..

ok, langsung the point nya ajah, gw jatuh cinta sama someone.. beberapa temen gw ada yang tau.. but the matter was began from 10 minnutes ago *bodo amat dah kalo salah, emang nasib gw.. hehe* gw lg chat sama dia.. gw appear off soal nya mau kabur dari kejaran lintah darat mau nagih utang kutang sama gw, tapi dalam keadaan dia tau kalo gw appear off.. terus obrolan kita uda selesai kira-kira 10 menit.. terus gw liat pm dia, di situ dia tulis 'kekii.' doank.. sebagai teman yang *sok* baik, gw tanya dia kenapa dia keki.. nah, neraka di mulai dari sini..

dia bilang kalo dia sedih, cemburu, dan iri hati.. gw tanya lagi kenapa.. awal nya dia ga mau cerita soal nya dia malu.. ternyata dia suka sama cowo, kita panggil ajah dia vava.. mereka temen 1 les.. uda gitu si vava ini wall-wall_an di fb sama cewe yang uda punya cowo.. ya, terlihat bodoh kan? tapi hal bodoh kayak gitu bisa bikin orang bodoh *gw* jadi tambah bodoh..

belom lama ini juga ada acara dari tempat les nya.. terus doi cerita-cerita ke gw tentang di sana.. kata nya doi dan vava makan semeja, sebelahan.. uda gitu si vava sering liat ke doi, and begitu doi balik liat vava, mereka saling buang muka.. ya, film sctv banget..

lanjut abis dari dia bilang gitu ke gw di chat, gw membuat beribu-ribu pertimbangan.. "mungkin kah gw mencoba dewasa and berusaha mengabaikan perasaan gw, lalu tetep dukung dia dalam keadaan dia cemburu?" atau "mungkin kah gw harus naik busway sampe kuningan, lalu khayank di tengah bunderan HI?" atau lainnya.. gw ambil jalan yang pertama..

itukah yang nama nya cinta? itukah yang temen gw *Mul* rasain begitu sms dia ga di bales sama putri kecil nya itu? itukah yang maia estianti rasain begitu liat om jenggot kambing deket sama Mulan Jamidonk *hus, kok jadi gosip?* entah lah.. yang gw tau, sekarang gw ngerasain banyak banget kebingungan.. salah satu nya ajah, harus kah gw tetep kayak gini, mengabaikan perasaan gw terus dan tetep dukung doi sementara rasa nya sakit banget dalam diri gw? atau kah di sekolah gw harus diem-dieman dan mulai ngejauhin dia? yahh, gw selalu ngambil jalan yang pertama.. tapii, sampe kapan? who knows?

dan oh ya, setau gw dari doi, vava mau pergi ke Malaysia 16 hari lagi kalo ga salah.. dan ngomong-ngomong soal Malay, awal nya gw ada niat posting masalah Malay ngubah lirik lagu Indonesi Raya, tapi kembali ke kalimat awal gw, postingan harus tentang perasaan yang paling kuat yang kita rasain..

ok, gw tau postingan gw ini isi nya cuma keluhan ga berguna yang notabene *pertama kali nya gw ngomong notabene.. yang ga baca ini postingan, harus nyesel abis.. hehe* cuma buang-buang listrik lo-lo pada.. yahh, kembali ke sekolah.. besok gw ada remedial mandarin.. lusa ada ulangan ekonomi.. entah apa gw bisa ngehadapin cobaan itu semua dalam keadaan gw yang kayak gini? so, plis pray for me.. and selamat berpuasa buat semua yang ngerayain nya..



piss, love, and sendal jepit..

5 komentar:

  1. ckckkc cie yang lagi mellow ckckaa...
    hm in my opinion y ton, dr smua pengalaman gw,
    cnta yang kaya gini ni cinta yang cepet basi ton, apsti ujung" ny kita cuma ngejar" doank..
    cape ngejar doank,cape sakit hatinya doank..i guess klo mnurut gw ni, klo ad cew yg u ska tpi cewe itu scara 0% ga respek dlm arti mnuju hub itu mnding cari yang lain ton..soalny bakal malesin abis dapetinnya cape waktu juga hauhau..cari lagi yang respek juga k u ton untuk k tjuan u itu hahaa..tp ini opini bdasarkan pgalamn gw loh,okoke?hehe

    BalasHapus
  2. wkkkakaka setuju ma opini MUL.
    tp kali aja dy berpaling padamu?wkakkaa
    keep tryin aja.*loh,g jg mkn bgg
    tsera de u pli jalan yg mana.wkwkw
    tpi kalo lu kosong,kalo g hampa~wkkakaka
    van

    BalasHapus
  3. bda nya kosong sama hampa apa van?? wkwk.. gw sih orang nya setia yah, ga playboy kyk mul gitu dehh.. wkwk.. lgan dy mah ngmg doank.. dlo pas gw blg tinggalin putri kecil nya, dy jg tetep ga mw kan? wkwkwk... piss bro..

    btw, gw lg tergila" sama lagu nya zigaz..

    http://www.youtube.com/watch?v=c6W9wxJCAvQ

    chek it out..

    BalasHapus
  4. apa apaan sejak kapan gw playboy nh?-.-
    hahaha ngepet, tpi kan bda ton, klo putri kecil gw kan ngrespek gw,ngrespon gw kan hoho..
    bedany klo kosong tu dpnny k blkgny g sedangkan hampa tuh dpanny h blakangny a ya mutlak beda ton ckckck..pyah payah ckcka..

    BalasHapus
  5. WOI WOI WOI, GW GA NGERTI APA NYA YG DPAN BLKG?? LO KIRA BEBEK KALI ADA BUNTUT SAMA PETOK" NYA??? JELASIN YG BNER DKIT PLISSSS

    BalasHapus