Kamis, 17 September 2009

trip to ausi ~.~

fuhh, minggu-minggu gw penuh dengan ujian akhir nya selesai juga.. dan sekarang gw bisa senyum nyindir penuh kemenangan buat Mul soal nya dy UTS nya abis liburan.. haha.. ok, jadi rencana nya besok pagi gw uda mau cabut ke ausi.. ada yang mau nitip ekor kangguru dari sana? hehe..

ok guys, jadi gw cukup bingung dengan jurusan gw yang sekarang.. kenapa? karena ada geografi nya.. and fyi ajah, geografi gw seumur-umur dari jaman Gus Dur belajar mobil sampe sekarang itu geografi gw ga pernah nyerempet angka 60.. ya, f*cking 60.. sementara skkm nya 67, tapi 60 ajah gw ga nyampe?

ok, jadi sebenar nya kali ini gw ga bisa banyak ngomong kayak biasa nya *bukan, bukan karena kebiasaan gw ngupil pake jempol kaki kumat lagi kok*, tapi emang karena gw mau siap-siap.. and guys, gw minta doa dengan teramat, semoga gw bisa kenalan sama cewe ausi.. ato minimal, anak tour gw ada yang cakep.. hehe..

btw gw mau ke ausi itu kenapa harus transit ke singapur dulu yah? ada yang tau?


*tumben nih ga ada komen dari vania and Mul @.@*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar