Jumat, 18 September 2009

@ singapur >"<

halo halo guys.. gw lagi di airpot nya singapur nih, and FYI ajah, Indonesia emang paling enak *entah gw nya katro ato emang singapur ga enak*.. jadi gw lagi transit sebentar di singapur sebelm ke ausi, ini lagi ada internet free di airpot nya..

gw cuma bisa posting sedikit, soal nya free nya itu cuma 15 menit ajah, dan lagi keyboard nya ga enak banget, ga bisa di gigit-gigit and di teken paksa *kebiasaan pake otot* tapi yang jelas gw bakal capek banget hari ini.. kenapa? soal nya gw transit di singapur hampir 4 jam *melongo kayak orang bego* dan abis itu baru cabut ke ausi dalem pesawat selama 9 jam!! *jreng jreng jreng*

nyokap sempet ngajakin jalan-jalan dolo di airpot nya, tapi takut gw dikira TKI liar lepas dari pengawasan, jadi gw memilih buat duduk diem ajah, kali ajah ada bule nyamperin gw sambil nanya-nanya harga beras di Indonesia gitu *iya, gw tau ga ada hubungan nya*.. dan oh iya, buat yang miskin yang lagi di singapur *dan memakai nomor Indo terutama 3* gw saran kan dengan teramat buat GA SMS KE INDO dengan nomor kesayangan anda.. tadi gw iseng-iseng sms ke temen gw buat liat tarif sms nya, dan ternyata oh ternyata sungguh sayang adikku malang, tarif nya 4 ribu buat 1 kali sms.. omigott!!

ups, ada petugas airpot ngejar-ngejar gw buat ajarin mereka tari kecak! segini dolo deh postingan gw.. dadahhh~

3 komentar:

  1. lw bnran k ausii ren?hahaha gw kra bcanda td..hihihihi :D
    have fun there XD

    BalasHapus
  2. wkkww yeahh.nitip oleh2 dongg mas.ga ajak2 nehh,kan lumayan kalo g ngikutt.xP
    bego ny elu,emg maahal tauu.haha

    BalasHapus
  3. Ton u maren ke singapur transit?ahha wah bsa ktmu u dnk brrti maren ahah gw jga ke singapur maren malem tgah 8 landing..btw naek apa u?maren d psawat gw jga ad tur yg mau k ausi tp transit ke singapur dulu..hm brarti maren tu byak jga ton yg gw knal pada k singapur entah transit ato emank k singapur ckck..maren jga si putri kcil gw jga k singapur jg ton transit trs k Jpang..syang dy psawat siang gw malem heuehu..mungkin u x bsa ktmu dy ton..anyway ke ausi pulang bawain kangguru ya hehe yah minimal patungnya d gpp ahha..ok d shoenes Urlaub ye haha

    BalasHapus